Resep Nastar ala suka suka yang Lezat Sekali

Julia Collins   13/08/2020 22:29

Nastar ala suka suka
Nastar ala suka suka

Lagi mencari inspirasi resep nastar ala suka suka yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar ala suka suka yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar ala suka suka, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nastar ala suka suka yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

RESEP NASTAR LUMER ANEKA BENTUK ( Tulip , Kerang , Jeruk , Daun , Nanas dan Bunga Mawar ). Resep Kue Kering: Resep Nastar Fatmah Bahalwan dari Natural Cooking Club, Lumer di Mulut! Menjelang imlek ataupun lebaran kue nastar merupakan salah satu hidangan kue yang disajikan untuk tamu-tamu yang datang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nastar ala suka suka yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nastar ala suka suka memakai 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nastar ala suka suka:
  1. Ambil 300 gram tepung terigu protein sedang
  2. Siapkan 50 gram gula halus/pasir
  3. Ambil 1 sdm tepung maizena
  4. Siapkan 50 gram susu bubuk
  5. Gunakan 2 btr kuning telur
  6. Sediakan 200 gram mentega
  7. Sediakan 50 gram butter
  8. Sediakan isian : selai nanas siap pakai
  9. Sediakan olesan :
  10. Siapkan 1 btr kuntel
  11. Sediakan 1 saset skm

Kalau salah takar atau tidak telaten, kue yang harusnya lembut malah keras. Aku suka nastar keju Ретвитнул(а) haduhaduh. Plis ak selalu ngakak kalo ngeliat snapgram temen yang pake filter ini https Aku suka nastar keju Ретвитнул(а) aby. Plis ini aku bukan kepikiran doi tp langsung kepikiran dosenku karena dosenku sering begini https.

Cara menyiapkan Nastar ala suka suka:
  1. Panas kan oven
  2. Ayak tepung, susu bubuk dan maizena, sisihkan
  3. Mixer dengan kecepatan tinggi kuning telur, gula, mentega dan butter sampai tercampur rata (halus)
  4. Masukkan tepung, susu bubuk dan maizena kemudian aduk menggunakan spatula hingga merata.
  5. Siapkan loyang yang di olesi mentega dan d taburi tepung/ gunakan alas kertas roti. lalu cetak sesui selera. 😂
  6. Sebelum d oven nastar yg sudah d cetak d oles dengan kuning telur yg d kocok bersama skm (hasil lebih bagus tambahkn madu untuk olesannya)
  7. Oven selama kurang lbh 35-45 menit / hingga warna keemasan.

Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah, gurih, manisnya pas, dan lumer di mulut. Untuk mendapatkan hasil kue seperti itu, kamu perlu tahu teknik dan rasio bahan yang tepat. Nah, gak perlu menunggu Lebaran untuk mencicipinya, kamu bisa menikmatinya kapan pun. Kamu termasuk yang suka mencicipi nastar? Ternyata kue kering dengan isian selai nanas ini termasuk dalam deretan makanan yang mengancam diet penurunan berat badan gagal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nastar ala suka suka yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved