Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tahu goreng ala tepung sajiku yang Bisa Manjain Lidah

Nelle Fuller   23/11/2020 02:43

Tahu goreng ala tepung sajiku
Tahu goreng ala tepung sajiku

Lagi mencari ide resep tahu goreng ala tepung sajiku yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng ala tepung sajiku yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep "Tahu goreng sajiku"😘👍🏼 enak lainnya. Mengapa tidak buat sendiri sajian ini di rumah. Resep sajian Tempe Tahu Goreng Sajiku kali ini ialah sajian yang akan dapat anda buat di rumah dengan mudah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu goreng ala tepung sajiku, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tahu goreng ala tepung sajiku yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat tahu goreng ala tepung sajiku yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tahu goreng ala tepung sajiku menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tahu goreng ala tepung sajiku:
  1. Ambil 5 buah tahu kotak
  2. Ambil secukupnya Tepung sajiku
  3. Ambil Air sckpnya
  4. Sediakan 4 tangkai Daun kari
  5. Ambil 5 buah cabai hijau
  6. Gunakan Minyak u menggoreng sckpnya

Sajiku® Tepung Bumbu Golden Crispy adalah tepung bumbu yang cocok digunakan untuk ayam goreng ala restaurant. Dibuat dengan perpaduan tepat antara tepung dan rempah pilihan, menghasilkan ayam goreng dengan tekstur kulit yang lebih keriting, serta rasa dan aroma yang lezat dengan cara yang praktis. Anda juga bisa menyantap udang goreng tepung ini dengan berbagai saus sambal, tomat, mayones, keju, dan lainnya. Ingin tahu resep terenak membuat udang goreng tepung renyah ala rumahan?

Langkah-langkah membuat Tahu goreng ala tepung sajiku:
  1. Siapkan semua bahan dan larutkan tepung sajiku dgn air
  2. Celupkan tahu yq sudah d potong ke dalam tepung sajiku dan masukkan kedalam minyak yq sdah d panaskan
  3. Setelah tahu kekuningan masukkan segenggam daun kari dan cabai hijau, angkat dan tiriskan

Celupkan tahu yang sudah diisi sayur ke adonan tepung. Tahu pong daging ayam. foto: Instagram/@yanukrikamariana. Bahan: - daging ayam cincang secukupnya - tahu pong secukupnya - saus tiram - kecap asin - minyak wijen. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tahu goreng ala tepung sajiku yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved