Resep Tahu Goreng Tepung, Enak

Lida Ford   09/10/2020 22:23

Tahu Goreng Tepung
Tahu Goreng Tepung

Lagi mencari ide resep tahu goreng tepung yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu goreng tepung yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu goreng tepung, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tahu goreng tepung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Tahu goreng tepung panir enak lainnya. Fried Crispy Tofu or Tahu Goreng Tepung commonly find in West Java region. How to make it is very simple and quick.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tahu goreng tepung yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tahu Goreng Tepung memakai 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tahu Goreng Tepung:
  1. Ambil 3 buah tahu
  2. Sediakan 1 batang daun bawang
  3. Sediakan 3 sdm tepung terigu
  4. Gunakan Secukupnya Air, garam, lada bubuk, kaldu bubuk
  5. Ambil Secukupnya Minyak untuk menggoreng

Rahasia Cara Membuat Tempe Goreng Tepung Tetap Renyah saat Sudah Dingin. Campuran Tepung yang Membuat Tempe Goreng Renyah. Saat membuat tempe goreng, biasanya tepung yang digunakan adalah tepung terigu yang dibumbui atau tepung bumbu instan. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe.

Cara menyiapkan Tahu Goreng Tepung:
  1. Belah dan potong2 tahu jadi kecil2 dadu atau sesuai selera.
  2. Campur tepung dengan daun bawang yg sudah di iris, masukkan garam, lada, kaldu bubuk. Aduk rata. Tambahkan air sedikit2 sampai menjadi adonan. Adonan agak kental sedikit.
  3. Masukkan tahu sedikit2, aduk merata supaya tahu dan adonan menyatu.
  4. Goreng tahu sampai berwarna kuning keemasan. Angkat, tiriskan dan sajikan.

Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian. Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi. Lihat juga resep "Tahu goreng sajiku"😘👍🏼 enak lainnya. Masukkan saus sambal, garam, gula pasir, dan merica. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai matang dan berwarna kecokelatan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tahu Goreng Tepung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved