Bagaimana Menyiapkan Nastar Ekonomis Lumer di mulut Anti Gagal

Blake Miller   16/07/2020 13:36

Nastar Ekonomis Lumer di mulut
Nastar Ekonomis Lumer di mulut

Lagi mencari inspirasi resep nastar ekonomis lumer di mulut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar ekonomis lumer di mulut yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar ekonomis lumer di mulut, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nastar ekonomis lumer di mulut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Assalamualaikum Teman-Teman Kembali lagi dichannel Ricooky Ga kerasa ya sekarang udah mau memasuki bulan puasa, tinggal menghitung hari aja, semoga bulan. Resep Nastar Keju Lembut Lumer di Mulut. Simple Ekonomis tapi Enak Banget - Cara Membuat Kue Lebaran Nastar Keju Empuk #resepnastar #kuelebaran Resep nastar.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nastar ekonomis lumer di mulut sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nastar Ekonomis Lumer di mulut menggunakan 13 jenis bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nastar Ekonomis Lumer di mulut:
  1. Ambil 250 gr Butter (saya pakai BOS)
  2. Sediakan 250 gr Margarin (blueband cake&cookies)
  3. Sediakan 100 gr Gula halus
  4. Ambil 4 Kuning telur
  5. Gunakan 700 gr Terigu protein rendah (kunci biru)
  6. Sediakan 1/2 sdt Vanila ekstrak (opsional)
  7. Siapkan Keju parut 15gr cheddar
  8. Gunakan 4 sdm Susu bubuk full cream
  9. Siapkan Selai Nanas
  10. Gunakan Lapisan kulit :
  11. Ambil 2 kuning telur
  12. Siapkan 1 sdm susu skm
  13. Siapkan 1 sdm minyak

Karena suhu oven sangat menentukan hasil. Yuk, bikin kue nastar yang lembut dan lumer di mulut dengan resep berikut ini. Masukkan semua bahan isi ke dalam wajan, lalu masak hingga air menyusut sambil sesekali diaduk. PagesPublic figureVideo creatorResep DapurVideosResep Nastar Lembut & Lumer di mulut ll NASTAR CANTIK, EKONOMIS, DAN SIMPLE.

Cara membuat Nastar Ekonomis Lumer di mulut:
  1. Whisk butter,margarin,gula dengan mixer sampai tercampur rata
  2. Masukan satu per satu kuning telur mixer sampai tercampur rata dan textur lembut seperti mayonaise
  3. Masukan keju, susu, vanila ekstrak,aduk rata
  4. Masukan terigu, aduk rata pakai sendok pengaduk.
  5. Adonan bisa langsung dicetak atau di simpan di kulkas.
  6. Cetak adonan dengan berat total selai 2gr,adonan kue 8gr
  7. Saya panggang menggunakan oven tangking di api sedang cenderung kecil selama kurang lebih 25menit
  8. Angkat kue dari oven diamkan biar dingin,sambil membuat lapisan kulit kue.
  9. Campurkan kuning telur,SKM,minyak.. olesi bagian atas nastar.
  10. Panggang kembali nastar selama 5 menit. Pastikan bagian bawah nastar matang kecokelatan
  11. Nastar siap dihidangkan

Resep Nastar - Kue kering yang legendaris serta disukai banyak orang, apalagi cocok untuk sajian hari raya Idul Fitri, Natal ataupun Imlek! Kue nastar ini bukan asli Indonesia banget sih, soalnya yang bikin nyonya Belanda yang tinggal di Indonesia pada zaman dulu banget. Untuk lebih jelasnya Anda dapat lihat Video Tutorial cara membuat Kue Nastar Lumer. Pembaca yang budiman, jika Anda merasa bahwa artikel di blog ini bermanfaat, silakan bagikan ke media sosial lewat tombol share di bawah ini Cara membuat nastar yang lumer di mulut dan enak. Resep Kue Nastar Keju yang Sederhana, Resep Kue Kering Nastar Nanas Spesial Keju Empuk, Enak Dan Renyah, Resep Kue Kering Nastar Selai Nanas Keju Empuk, Enak dan Renyah Spesial Lebaran - Sudah menjadi tradisi di Indonesia bahwa kue kering nastar istimewa ini menjadi menu wajib untuk di.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar ekonomis lumer di mulut yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved