Resep Tahu goreng tepung sajiku yang Bikin Ngiler

Vincent Palmer   20/07/2020 09:57

Tahu goreng tepung sajiku
Tahu goreng tepung sajiku

Anda sedang mencari ide resep tahu goreng tepung sajiku yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng tepung sajiku yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng tepung sajiku, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan tahu goreng tepung sajiku yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep "Tahu goreng sajiku"😘👍🏼 enak lainnya. Punya tahu putih bingung dimasak apa sangking banyaknya pilihan menu. Akhirnya di eksekusi sesimple mungkin dengan hasil yg maksimal.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tahu goreng tepung sajiku yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tahu goreng tepung sajiku menggunakan 5 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tahu goreng tepung sajiku:
  1. Gunakan 10 kotak kecil Tahu
  2. Ambil 5 sdm Tepung Sajiku
  3. Siapkan 2,5 sdm Tepung terigu serbaguna
  4. Gunakan Bawang Daun 1 batang, iris tipis
  5. Siapkan Air 150ml (sesuai kekentalan yg dikehendaki)

Kreasi olahan tahu ini banyak digemari oleh berbagai kalangan karena cocok disantap sebagai teman nasi, cemilan atau pelengkap gizi seimbang. Sajiku® Tepung Bumbu membuat tahu jadi kriuk & enaknya sampai ke dalam! Lihat juga resep Tempe crispy sajiku + tepung beras enak lainnya! Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe.

Cara membuat Tahu goreng tepung sajiku:
  1. Potong tahu menjadi bentuk segitiga, campur bahan2, aduk rata
  2. Goreng hingga matang, sajikan dengan rawit atau sambal

Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian. Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi. tahu, olahan tahu, tahu goreng, tahu goreng tepung, tahu crispy, tahu goreng renyah, resep tahu.. Resep Tahu Crispy Goreng Tepung Renyah, Gurih, Dan Sederhana - Tahu adalah sebuah makanan yang bergizi, sama seperti tempe tahu terbuat dari bahan utama yaitu kedelai. Yang mana kedelai tadi diproses sedemikian rupa kemudian endapan dari perasan biji kedelai disaring dan di koagulasi, dan pada akhirnya terbentuklah tahu. Resep dengan petunjuk video: Tahu goreng adalah masakan dari tahu yang digoreng yang banyak ditemukan di sekitar asia.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tahu goreng tepung sajiku yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved