Resep Nastar klasik, Enak Banget

Martha Gutierrez   02/11/2020 05:01

Nastar klasik
Nastar klasik

Sedang mencari ide resep nastar klasik yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar klasik yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Berikut ini kabikan resep nastar cantik yang lumer lembut di mulut dan kinclong tanpa retak. Kami sertakan juga tips dan triknya ya. semoga bermanfaat. Nastar yang satu ini dari dulu itu banyak peminatnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar klasik, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nastar klasik enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar klasik sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nastar klasik memakai 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nastar klasik:
  1. Gunakan 250 gr mentega
  2. Sediakan 250 gr margarin
  3. Sediakan 3 kuning telur
  4. Gunakan 100 gr gula halus
  5. Ambil 700 gr terigu segitiga
  6. Sediakan 1 saset susu Dancow bubuk
  7. Gunakan 1 sdm maizena
  8. Sediakan Polesan
  9. Sediakan 2 kuning telur
  10. Gunakan 1 sdt minyak goreng
  11. Ambil Selai nanas

Setelah mahir, Anda bisa membuat variasi nastar aneka rasa, isian dan toping. Nastar Klasik Homemade by Azzahra terbuat dari bahan pilihan. Isian selai nanas murni tanpa campuran dengan gula asli. Perbedaan harga tersebut mungkin tergantung kualitas.

Cara menyiapkan Nastar klasik:
  1. Mixer mentega, margarin, gula halus, susu bubuk dan kuning telur
  2. Saya masukin terigu nya sedikit.. ambil adonan yg sudah di mixer baru kasih terigu sampe bisa di bentuk jangan terlalu banyak terigunya..
  3. Sebelum Nastar nya di oven, nyalain dulu ovennya -+ 150 ยฐ panggang 35 sampai 40 menitan
  4. Setelah di oven 15 menit kasih polesan td tp nunggu dingin dl baru di polesan baru panggang lagi..

Kue nastar selalu memiliki tempat sendiri sebagai kue kering lebaran yang paling banyak dicari. Apalagi yang lumer di mulut, wah enak banget pastinya. Bikin sendiri di rumah pun bisa lho. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nastar klasik yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved