Resep Nastar keju, Bisa Manjain Lidah

Ola McGuire   22/08/2020 05:54

Nastar keju
Nastar keju

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Lihat juga resep Nastar Keju Puff enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nastar keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nastar keju memakai 16 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nastar keju:
  1. Ambil 1 kg tepung terigu
  2. Gunakan 600 gram mentega (aku pakai blueband)
  3. Siapkan 100 gram butter (wisman)
  4. Sediakan 1 kaleng susu kental manis
  5. Sediakan 1 sashet susu dancaw
  6. Gunakan Olesan
  7. Sediakan Kuning telur
  8. Gunakan 1 sendok susu kental manis
  9. Gunakan Air
  10. Gunakan Minyak goreng
  11. Ambil Keju untuk taburan
  12. Gunakan Selai
  13. Gunakan 6 buah nanas
  14. Sediakan sesuai selera Gula pasir
  15. Gunakan Kayu manis
  16. Gunakan Cengkih

Sekian informasi pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Simak cara membuat nastar keju berikut! Mau tahu resep dari kue ini?

Langkah-langkah menyiapkan Nastar keju:
  1. Mixer mentega susu butter sampai campur
  2. Masukkan tepung terigu
  3. Cetak masukkan selai nanas
  4. Panggang sampai setngah matang
  5. Olesi dan taburi keju
  6. Panggang lagi sampai matang

Ternyata sederhana loh, simak aja cara membuat nastar keju berikut! Varian kue nastar ✅ yang ditabur parutan keju ini sangat enak dan nikmat. Resep Nastar Keju Pulen, Enak, Renyah dan Sederhana. Siapapun pasti suka kue nastar yang Cara Membuat Nastar Keju Yang Enak dan Pulen. Mixer jadi satu butter, margarin, gula, dan telur.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved