Resep Nastar Klasik Anti Gagal yang Enak

Max Benson   12/10/2020 01:32

Nastar Klasik Anti Gagal
Nastar Klasik Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep nastar klasik anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar klasik anti gagal yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar klasik anti gagal, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nastar klasik anti gagal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini kabikan resep nastar cantik yang lumer lembut di mulut dan kinclong tanpa retak. Kami sertakan juga tips dan triknya ya. semoga bermanfaat. Selain nastar klasik, resep nastar keju juga jadi pilihan yang tepat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar klasik anti gagal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nastar Klasik Anti Gagal menggunakan 12 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nastar Klasik Anti Gagal:
  1. Siapkan 150 gr Margarin (saya pake blue band)
  2. Sediakan 100 gr Wisman
  3. Siapkan 50 gr Gula Halus
  4. Ambil 2 butir kuning telur
  5. Ambil 300 gr Tepung Terigu Protein Rendah (saya pake kunci biru)
  6. Ambil 50 gr Maizena
  7. Gunakan 27 gr Susu Bubuk (saya pake dancow sachetan)
  8. Sediakan Bahan Olesan :
  9. Sediakan 4 butir kuning telur
  10. Gunakan 1 sdm minyak / mentega dicairkan
  11. Ambil 1 sdm susu kental manis
  12. Sediakan 3-4 tetes pewarna makanan (warna kuning telur)

Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui berbagai macam resep kue nastar yang enak dan lezat. Nah untuk menambah variasi Resep Nastar Klasik, kita bisa coba membuat kue nastar dengan bentuk yang berbeda. Aneka bentuk nastar di atas memang sangat menarik, namun kali ini saya akan mencoba berbagi resep nastar burger anti gagal yang wajib untuk di coba.

Langkah-langkah membuat Nastar Klasik Anti Gagal:
  1. Siapkan wadah, tuang margarin wisman gula halus dan di mixer. Mixer ga perlu lama asal sudah kecampur rata sudah cukup. Masukan kuning telur dan di mixer lagi. Kalo yg gak punya mixer bisa manual kok, karna adonan nastar gak perlu sampai mengembang. Saya menggunakan mixer karna gak mau lama aja dan lebih simple gitu 😁
  2. Setelah itu, tuang tepung terigu, maizena dan susu bubuk ke adonan yg sudah di mixer barusan. Jangan lupa ya di Ayak dulu semua nya. Dan di aduk2 menggunakan spatula atau apapun itu. Jangan pake tangan langsung aja pokonya, karna ada wisman. Bikin nastar nanti saat di oven jadinya meleber gitu. Aduk2 sampe kalis dan tidak lengket ditangan.
  3. Lanjut, kalo sudah kalis langsung di proses bulat2in adonan. Jangan dibiarkan lama2 ya. Ambil sedikit adonan dan ditimbang 8 gr. Lalu di bulat kan, dipipihkan masukan selai nanas. Jangan terlalu penuh, kalo kepenuhan selai itu membuat nastar retak saat dioven.
  4. Kalo sudah dibulatkan, langsung taro di cetakan yg sudah di olesi blueband. Lakukan hal yg sama sampai adonan nya habis.
  5. Panaskan oven 10 menit, pake api besar (saya pake oven kompor). Masukan nastar dan kecilkan api menjadi sedang cenderung kecil. Tutup lubang atas oven.
  6. Oven nastar 30 menit. Menit ke 15 tukar posisi nastar yg dibawah pindahkan ke atas. Dan sebaliknya.
  7. Kalo sudah 30 menit, dinginkan nastar sampai benar2 dingin ya. Sambil tunggu nastar dingin, siapkan bahan2 untuk olesannya.
  8. Kalo sudah dingin, olesi nastar. Lakukan hal ini sampai 3 kali olesan ya.
  9. Lalu oven kembali selama 10 menit. Jangan lupa di pindahkan juga di menit ke 5.
  10. Selesai. Selamat mencoba yaa 🥰

Nastar Klasik Lumer dan Kinclong Anti Gagal Подробнее. Resep Rahasia kue Nastar Klasik Lembut Dan Lumer Untuk Pemula Anti Gagal Подробнее. Adonan nastar sebaiknya langsung dibikin saat itu juga, karena jika terlalu lama bisa membuat adonan yang mengandung butter sedikit lembek dan Pindahkan nastar kedalam toples setelah benar-benar dingin, agar nastar lebih tahan lama, dan tekstur tetap terjaga. Itulah resep kue nastar anti gagal. - Nastar Daun Jumbo - Nastar Keju - Selai nenas (untuk nastar) - Nastar Selai Strawberry - Nastar by me - Nastar Keju - Nastar enak tanpa telur - Black Nastar - Nastar Everlasting - Nastar Lumer Lembut - Nastar keju - Selai nanas isian nastar anti gagal - Nastar Anti Gagal - Nastar. Nastar Klasik Lumer dan Kinclong Anti Gagal. resep NASTAR KLASIK LEMBUT DAN LUMER DI MULUT TAKARAN SENDOK. #kuelebaran #dirumahaja.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar klasik anti gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved