Cara Gampang Membuat Paru sambal hijau yang Menggugah Selera

Katherine Clayton   19/11/2020 00:37

Paru sambal hijau
Paru sambal hijau

Anda sedang mencari ide resep paru sambal hijau yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal paru sambal hijau yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari paru sambal hijau, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan paru sambal hijau enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

• Sambal Paru Nipis Garing Sedap Tak Tipu. Rujak kuah pindang & paru sambal teri hijau on find a way with finna way bali. Sambal hijau khas Padang memang nikmat dipadupadankan dengan aneka bahan masakan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan paru sambal hijau sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Paru sambal hijau menggunakan 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Paru sambal hijau:
  1. Siapkan 1/2 kg paru sapi cuci bersih rebus hingga empuk
  2. Ambil Bumbu halus :
  3. Siapkan Segenggam cabe hijau keriting campur rawit
  4. Gunakan 6 bamer
  5. Sediakan 2 baput
  6. Siapkan Daun jeruk buang tulangnya
  7. Ambil secukupnya Garam lada

Sambal goreng ati juga cocok untuk kamu sajikan saat berkumpul bersama keluarga. See more ideas about Sambal, Sambal recipe, Indonesian food. Sambal Tempe adalah sambal yang dapat menjadi lauk dan langsung ditemani dengan nasi hangat. Lihat juga resep Sambal Hijau Ikan Teri enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Paru sambal hijau:
  1. Potong paru lalu goreng garing
  2. Tumis bumbu halus hingga harum bumbui lada garam secukupnya masukkan paru goreng aduk rata. Sajikan hangat.
  3. Semoga bermanfaat

Ya sudah dibikin sambal hijau saja cuma gak punya tomat hijau, pake tomat merah saja tetap mantul 👍 Dijamin deh bikin boros nasi😆. Radang paru paru disebabkan oleh adanya infeksi virus, bakteri, jamur serta parasit yang masuk ketika sedang bernapas. Bukan hanya itu saja, radang paru-paru juga bisa disebabkan oleh adanya. Paru dimasak sambal memang kesukaan saya. Samada makan dengan nasi putih, lauk untuk Semua boleh dengan paru sambal ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Paru sambal hijau yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved