Resep Nastar renyah & lembut yang Enak

Hettie Haynes   04/09/2020 15:00

Nastar renyah & lembut
Nastar renyah & lembut

Lagi mencari inspirasi resep nastar renyah & lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar renyah & lembut yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Haii guys.kali ini aku mau sharing resep nastar renyah bikin nagih yang enak wangi juga lembut saat dimakan,,cocok buat teman minum kopi maupun teh. Nastar keju renyah, lembut dan Lumer di mulut. I Have tried lots of pineapple cakes (nastar) from Indonesia and this one is by far the best.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar renyah & lembut, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nastar renyah & lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nastar renyah & lembut yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nastar renyah & lembut menggunakan 14 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nastar renyah & lembut:
  1. Gunakan 1 kg tepung terigu (me:segitiga biru) sangrai
  2. Ambil 8 kuning telur
  3. Siapkan 250 gram gula halus
  4. Ambil 2 pcs vanilli
  5. Ambil 3 sdm tepung maizena
  6. Ambil 100 gram susu bubuk
  7. Sediakan 500 gram mentega (curah)
  8. Siapkan 200 gram margarin palmia
  9. Sediakan Isian:
  10. Siapkan secukupnya Selai nanas
  11. Sediakan Olesan:
  12. Sediakan 2 kuning telur
  13. Sediakan 3 sdm SKM
  14. Gunakan 3 sdm minyak goreng

Rasa gurih dengan perpaduan manis dan sedikit rasa asam. Suka banget sama nastar yg tipenya renyah dan gak begitu banyak selainya hehe. Nyoba buat motif biar lucu tp.selengkapnya Wienda Ratnasari Ikuti. Bahan nastar dan crumble: Kamu bisa menggunakan resep nastar renyah.

Cara menyiapkan Nastar renyah & lembut:
  1. Mixer kuning telur,gula halus,vanilli,mentega dan margarin hingga tercampur rata
  2. Lalu masukkan tepung terigu yang sudah di sangrai,dan tepung maizena. Sambil di uleni hingga tercampur semua dan bisa dibentuk
  3. Lalu bulat bulatkan adonan sesuai selera, beri isian selai. Dan bulatkan lagi, susun diatas loyang yang sudah di olesi mentega. Panggang kurleb 15 menit lalu keluarkan
  4. Beri olesan, lalu panggang lagi selama 15 menit, dan keluarkan lagi. Beri olesan kedua, dan panggang lagi 15 menit hingga matang.
  5. Utk olesan saya tidak memakai pewarna kuning telur, krn saya rasa warna nya sudah cukup bagus. Tergantung selera masing masing ya sis 😊 selamat mencoba

Kue nastar selai nanas menjadi salah satu kue kering favorit yang banyak dicari di hari raya. Kue dengan isi selai nanas ini juga menjadi kesukaan anak-anak. Resep Kue Kering Nastar Renyah Isi Selai Nanas Sederhana Lembut dan Empuk Spesial Lumer dimulut Sebenarnya nastar itu identik dengan isi selai nanas dari buah nanas asli yang dibikin selai. diantaranya nastar renyah dan nastar lumer.semua kembali ke selera… Nastar gulung renyah dan garing. Resep nastar gulung ini renyahnya bisa tahan lama. Bagaimana cara membuat kue nastar cengke paling renyah untuk persiapan Jelang Lebaran?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar renyah & lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved