Cara Gampang Menyiapkan Nastar isi selai coklat, Bisa Manjain Lidah

Mae Pittman   28/06/2020 14:12

Nastar isi selai coklat
Nastar isi selai coklat

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar isi selai coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar isi selai coklat yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar isi selai coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nastar isi selai coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Ngga dapat dapat nanas, sementara waktu beres Clover makin mepet. Akhirnya weekend lalu dengan bahan seadanya di rumah tetap bikin nastar dan isian nya di ganti selai coklat. Biasanya yang bikin nastar adik di kampung, dlm jumlah banyak karena sebagian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar isi selai coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nastar isi selai coklat memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nastar isi selai coklat:
  1. Ambil 60 gr mentega (wisman)
  2. Ambil 60 gr margarine (blue band)
  3. Gunakan 30 gr gula halus
  4. Ambil 1 kuning telur
  5. Gunakan 180 gr terigu (segitiga)
  6. Ambil 10 gr susu bubuk (dancow)
  7. Siapkan Selai coklat untuk isian
  8. Sediakan Olesan:
  9. Ambil 1 kuning telur
  10. Sediakan 1 sdm minyak goreng
  11. Siapkan 1 sdt kental manis

Nastar satu ini cukup unik ya. Cara membuat: - Kocok butter, margarin, kuning telur dan gula halus dengan speed rendah sampai. SaveSave Nastar Selai Nanas Toping Keju Coklat For Later. Jadi bagi yang bosan bikin nastar dengan isian selai nanas maupun coklat DCC, wajib di coba nastar keju isi wafer ini untuk camilan atau untuk sajian di hari raya Idul Kalau dalam resep wafer cookies ini saya pakai rasa coklat.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar isi selai coklat:
  1. Bulat bulatkan selai coklat, masukan kulkas dulu. Campur terigu dan susu bubuk, aduk rata. Dlm baskom lain campur gula halus, margarine, mentega dan kuning telur.
  2. Mixer selama 30 detik hingga tercampur rata. Masukan campuran tepung dan susu bubuk. Aduk rata hingga terbentuk adonan. Saya takar adonan sekitar 1 sdt. Pipihkan dulu, isi dengan bulatan selai coklat lalu bulatkan
  3. Tata di loyang yang berlapir baking paper. Pre heat oven. Panggang sampai matang. Sambil menunggu siapkan olesan. Camput kuning telur, minyak goreng dan kental manis. Aduk rata. Keluarkan nastar dari oven. Turunkan setting oven ke 100C. Oles naberurutan dengan bahan olesan sampai semuanya teroles. Tunggu sekitar 1 menit, ulangi dari awal sampai semuanya teroles. tunggu sekitar 1 menit lagi, ulangi oles kembali. Bahan olesan saya cukup untuk 3x oles. tunggu 1 menit, masukan kembali ke dalam oven

Kalau mau yang super ngeju, bisa pakai isian wafer keju biar rasanya full keju. Selai Nanas Untuk Nastar Wfh Watch From Handphone. Resep Selai Nanas Untuk Isian Kue Nastar. Kue Nastar merupakan satu dari sekian banyak kue lebaran yang paling disukai, karenanya resep kue kering nastar isi Selai nanas ini pun tak pernah sepi peminatnya. Bicara soal Selai sebenarnya bukan cuma satu jenisnya, ada banyak sekali bahan pembuatannya, selain yang disebutkan tadi kita.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nastar isi selai coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved