Resep Tahu Goreng Tepung Renyah, Enak

Connor Powell   04/09/2020 22:07

Tahu Goreng Tepung Renyah
Tahu Goreng Tepung Renyah

Sedang mencari inspirasi resep tahu goreng tepung renyah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu goreng tepung renyah yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu goreng tepung renyah, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan tahu goreng tepung renyah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian. Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tahu goreng tepung renyah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tahu Goreng Tepung Renyah memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tahu Goreng Tepung Renyah:
  1. Sediakan Bahan:
  2. Gunakan 300 gram tahu putih
  3. Ambil 8 sdm tepung terigu
  4. Gunakan 2 sdm tepung tapioka
  5. Sediakan 1 sdt baking powder
  6. Gunakan 2 sdt garam
  7. Siapkan 1 sdt merica bubuk
  8. Gunakan 2 siung bawang putih, haluskan
  9. Ambil 200 ml air dingin
  10. Gunakan 2 btg daun bawang, potong2
  11. Siapkan Secukupnya minyak untuk menggoreng

Nah bicara tahu goreng saya ada resep tahu goreng yang benar benar gurih dan lezat, untuk bahan tahunya belilah yang putih dan asli maksudanya asli tidak ada campuran jagung atau kulit kedelainya. SajianSedap.com - Resep Tahu Goreng Mi ini renyah di luar dan nikmat di dalam. Wajib banget mencoba Resep Tahu Goreng Mi yang mudah dibuat ini. Kalau sudah menyajikan Resep Tahu Goreng Mi, si kecil pasti betah di rumah.

Cara menyiapkan Tahu Goreng Tepung Renyah:
  1. Potong-potong tahu agak tipis, sesuai selera
  2. Dalam mangkok, campur tepung terigu, tapioka, baking powder, garam dan merica. Tambahkan bawang putih dan air. Aduk rata
  3. Tambahkan irisan daun bawang, aduk rata
  4. Panaskan minyak dengan api sedang. - Celupkan tahu kedalam adonan, lalu goreng sampai matang, kuning keemasan
  5. Angkat, sajikan

Baca Juga: Jadi Rahasia Tukang Gorengan, Begini Cara Menggoreng Tahu agar Tetap Renyah Walau Sudah Dingin Anda juga bisa menyantap udang goreng tepung ini dengan berbagai saus sambal, tomat, mayones, keju, dan lainnya. Ingin tahu resep terenak membuat udang goreng tepung renyah ala rumahan? Yuk, cari tahu cara membuat tempe goreng tepung yang renyah tahan lama meski sudah dingin. Rahasia Cara Membuat Tempe Goreng Tepung Tetap Renyah saat Sudah Dingin. Campuran Tepung yang Membuat Tempe Goreng Renyah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tahu Goreng Tepung Renyah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved