Resep Tengiri goreng Anti Gagal

Owen Waters   17/11/2020 06:42

Tengiri goreng
Tengiri goreng

Lagi mencari inspirasi resep tengiri goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tengiri goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ikan tenggiri salah satu ikan laut yang sangat banyak peminatnya karena memiliki rasa yang enak dan gurih kal dimasak. Ikan tenggiri goreng ini memiliki cita rasa yang enak serta gurih kala dimakan. Tasty Treat: Ikan Tenggiri Goreng / Fried Tenggiri.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tengiri goreng, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan tengiri goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tengiri goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tengiri goreng memakai 2 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tengiri goreng:
  1. Sediakan 3 ekor tengiri
  2. Ambil secukupnya Bumbu sajiku

Resep masakan ikan tenggiri goreng pedas cita rasanya nikmat dengan bumbu kuah kuning. Ikan tenggiri merupakan salah satu jenis ikan olahan yang mempunyai … kerupuk asli belitung yang terbuat dari ikan tenggiri asli tanpa campuran ikan lain. dibuat sesuai pesanan (fresh from the oven). Tenggiri Goreng Bumbu Serai Sambal Mangga. Ikan tenggiri enggak hanya enak dibuat pempek atau siomay saja.

Langkah-langkah menyiapkan Tengiri goreng:
  1. Cuci bersih tengiri
  2. Tuangkan bumbu sajiku secukupnya. Biarkan. Goreng

Coba diolah dengan resep Tenggiri Goreng Bumbu Serai Sambal Mangga ini. Goreng hingga kerupuk merekah, kemudian angkat dan tiriskan kerupuk ikan tenggiri. Simpan kerupuk ikan yang sudah di goreng ke dalam toples, dan kerupuk ikan yang belum digoreng ke. Bakso memang hidangan favorit, tapi coba masak bakso goreng yuk Ma! Mama cukup gunakan Sajiku® Tepung Bumbu lalu dicampur dengan ikan tenggiri yang mengandung protein tinggi baik.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tengiri goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved