Resep Kue lumpur surga toping keju dan chocolatos, Menggugah Selera

Isaac Blair   19/10/2020 16:38

Kue lumpur surga toping keju dan chocolatos
Kue lumpur surga toping keju dan chocolatos

Sedang mencari ide resep kue lumpur surga toping keju dan chocolatos yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue lumpur surga toping keju dan chocolatos yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep kue simple - resep brownies dan bolu kukus yang enak, mudah ditiru dan hemat. Topping: Keju parut, potongan Cherry, dan kismis. Cara membuat: - Kocok gula pasir dan telur sampai putih dan mengembang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue lumpur surga toping keju dan chocolatos, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue lumpur surga toping keju dan chocolatos enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue lumpur surga toping keju dan chocolatos yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue lumpur surga toping keju dan chocolatos memakai 17 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue lumpur surga toping keju dan chocolatos:
  1. Sediakan Bahan untuk dasar berwarna hijau / bahan A
  2. Sediakan 3 butir telur
  3. Ambil 2 sendok makan tepung maizena
  4. Gunakan 100 gram gula pasir
  5. Gunakan 250 gram santan kental (saya pakai kara)
  6. Siapkan Secukupnya pasta pandan
  7. Siapkan Secukupnya garam
  8. Ambil Sedikit air
  9. Sediakan Bahan atas / bahan B
  10. Siapkan 300 gram santan kental (saya pakai kara)
  11. Gunakan 1 saset susu dancow bubuk
  12. Sediakan 2 sendok makan gula pasir
  13. Ambil 1 sendok makan tepung maizena
  14. Siapkan Sedikit air
  15. Siapkan Bahan toping
  16. Ambil Secukupnya keju parut (saya pakai prochis)
  17. Ambil 1 buah chocolatos

Dijamin, Resep Kue Lumpur Keju ini enggak bakal cukup makan satu buah saja. Rebus margarin, air, dan garam sambil diaduk sampai mendidih. Selanjutnya, taburkan toping seperti keju, kismis, pisang dan lain - lain. Setelah itu, kue kembali ditutup dan dipanggang hingga matang sempurna.

Cara membuat Kue lumpur surga toping keju dan chocolatos:
  1. Kocok 3 butir telur bersama gula pasir kocok sampai bersatu telur dan gula pasirnya…(klo saya pakai mixer)
  2. Masukan 2 sendok tepung maizena campur bersama sedikit air aduk agar tepung maizena tidak bergumpal / bergerendil.
  3. Masukan tepung maizena kedalam telur yang telah dikocok bersama gula aduk dan masukan santan kara aduk kembali menggunakan spatula… Masukan pazta Pandan sesuai selera, masukan sedikit garam kemudian aduk kembali agar bersatu.
  4. Cetak bahan A kedalam cetakan sampai habis lalu kukus selama 20 menit.
  5. Sambil menunggu buat bahan B masukan 1 sendok tepung maizena aduk bersama sedikit air setelah itu masukan santan kara aduk sampai bersatu masukan susu, gula pasir dan garam aduk kembali agar bersatu dan merata.
  6. Setelah bahan A matang tambahkan bahan B diatas bahan A sampai habis kemudian kukus kembali selama 20 menit.
  7. Setelah matang angkat dan beri toping keju parut dan chocolatos…
  8. Kue lumpur surga keju lumer chocolatos siap dihidangkan

Copyright Singkong Keju Made. capcay Gurih enak. Resep Kue Lumpur - Kue lumpur adalah salah satu kue basah tradisional yang terbuat dari Dan diberi hiasan kismis, keju parut dan kelapa muda iris dipermukannya agar lebih terlihat Variasi lainnya adalah kue lumpur gurih dengan topping tumisan ayam, jamur. Tuang adonan ke dalam cetakan lumpur yang sudah dipanaskan, biarkan sampai setengah matang, taburi kismis tutup. Setelah matang, beri potongan keju dan kismis. Salah satu variasi kue lumpur yang begitu menggoda yaitu kue lumpur pisang coklat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue lumpur surga toping keju dan chocolatos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved