Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar Lembut 1kg (takaran mudah), Enak

Peter Richardson   03/07/2020 05:50

Nastar Lembut 1kg (takaran mudah)
Nastar Lembut 1kg (takaran mudah)

Sedang mencari inspirasi resep nastar lembut 1kg (takaran mudah) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar lembut 1kg (takaran mudah) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Membuat kue nastar ini memang butuh kehati-hatian terutama dalam memanggang kue dan membuat adonan nastarnya. Lihat juga resep Nastar Klasik Lumer dan Lembut di mulut enak lainnya. Yuk, bikin kue nastar yang lembut dan lumer di mulut dengan resep berikut ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lembut 1kg (takaran mudah), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nastar lembut 1kg (takaran mudah) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nastar lembut 1kg (takaran mudah) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nastar Lembut 1kg (takaran mudah) memakai 16 bahan dan 13 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nastar Lembut 1kg (takaran mudah):
  1. Gunakan 8 btr kuning telur
  2. Siapkan 800 gram (4 bungkus) margarin. Saya pakai merk blubnd
  3. Gunakan 2 bks vanili
  4. Sediakan 250 g (1 bks) gula halus
  5. Gunakan 1 sachet susu bubuk. Saya pakai D*ncow
  6. Sediakan 1 kg Tepung terigu (disangrai)
  7. Gunakan 4 sdm tepung maizena
  8. Gunakan Selai Nanas:
  9. Gunakan 2 buah nanas
  10. Ambil 1/2 kg gula pasir (selera masing2 ya)
  11. Siapkan 1 daun pandan
  12. Gunakan Olesan:
  13. Gunakan 1 btr Kuning telur
  14. Sediakan 2 tetes pewarna makanan kuning tua (agar tidak pucat)
  15. Sediakan Toping:
  16. Siapkan Keju

Kesampingkan dahulu Adonan Nastar yang sudah dibentuk dan siap. Siapkan wadah kecil, lalu campurkan semua Bahan - B kecuali Keju Cheedar. Mba, bahan n takaran buat nastar donk 🙂 tq. Nastar yang enak adalah nastar yang lembut, tapi tidak mudah hancur.

Cara menyiapkan Nastar Lembut 1kg (takaran mudah):
  1. Tips sebelum membuat nastar: sangrai terigu terlebih dahulu, tujuannya supaya nastar tahan lama. Setelah disangrai jgn lupa diayak, karena setelah disangrai ada gumpalan2 terigu.
  2. Membuat selai nanas:
  3. Parut nanas sampai halus
  4. Masak nanas di atas teflon dengan api kecil agar tidak lengket sampai mendidih
  5. Setelah mendidih, masukkan gula pasir. Lalu aduk sampai air surut
  6. Membuat kulit nastar:
  7. Masukkan kuning telur dan margarin ke dalam wadah yang bersih.
  8. Kocok kuning telur dan margarin sampai selama 15 menit.
  9. Kemudian masukkan vanili dan gula halus, kocok kembali sampai rata.
  10. Kemudian masukkan susu, tepung terigu yang sudah diayak dan tepung maizena. Aduk dengan tangan sampai tercampur rata.
  11. Ambil sedikit adonan, bulat2kan lalu pipihkan masukkan selai nanas, kemudian bulatkan kembali.
  12. Oles dengan kuning telur. Kemudian beri keju di atasnya.
  13. Panggang hingga matang.

Baca Juga : Resep Nastar: Nastar Kismis Kelapa, Kue Kering Natal yang Sayang untuk Maizena bisa membuat tekstur nastar jadi lembut dan ngeprul, tapi tidak mudah hancur. Jadi perhatikan takaran maizena pada resep, ya! Kami Menjual Powder rasa berbagai varian: pilihan rasa: Royal Chocolate, chocolate, choco caramel, choco mint,choco hazelnut, choco chino, choco oreo, choco caramel, caramello. Salah satu kudapan wajib saat hari raya atau hari istimewa yaitu kue kering nastar. Kue yang biasanya berbentuk bulat mini ini memiliki isian selai nanas yang khas.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nastar Lembut 1kg (takaran mudah) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved