Resep Kue nastar 1 kg, Bikin Ngiler

Phoebe Sims   18/07/2020 22:21

Kue nastar 1 kg
Kue nastar 1 kg

Sedang mencari inspirasi resep kue nastar 1 kg yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue nastar 1 kg yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kue nastar menjadi jajanan primadone saat lebaran. Di pasaran kue nastar berbagai merk banyak dijual dengan varian selai. HALLO MOM'S Siapa sih yang gatau sama sifenomenal nastar yang satu ini yang tentunya wajb banget ada di meja saat lebaran. rasanya yang enak dan khas.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue nastar 1 kg, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue nastar 1 kg yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue nastar 1 kg sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue nastar 1 kg memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue nastar 1 kg:
  1. Sediakan 1 kg terigu (sangrai lalu di ayak)
  2. Sediakan 350 gr mentega blue band
  3. Ambil 1 ons wisman
  4. Gunakan 6 butir kuning telor ayam
  5. Siapkan 2 butir kuning telor matang yg udah di rebus
  6. Siapkan 91 gr keju edam
  7. Sediakan 3 sendok makan susu dancow
  8. Gunakan Olesan;
  9. Gunakan 3 butir kuning telur
  10. Siapkan 1 sendok makan madu
  11. Ambil 1 sachet susu kental manis
  12. Siapkan Selai nanas home made

Seperti kue nastar berbentuk daun dengan detil timbul dari tulang daunnya. A wide variety of nastar options are available to you, such as local service location, key selling points, and age. Resep kue natsar berikut tidak perlu jadi ahli untuk bisa bikin nastar enak. Yuk, bikin kue nastar yang lembut dan lumer Tidak perlu disangkal, kue nastar selalu jadi idola saat hari raya tiba.

Cara membuat Kue nastar 1 kg:
  1. Masukkan mentega, butter, gula pasir, kuning telor, mixer sebentar
  2. Masukkan terigu dan susu bubuk sedikit2, sambil diaduk rata memakai spatula
  3. Setelah itu dibentuk bulat sambil dimasukkan selai nanas nya
  4. Setelah itu bikin olesan, campur kuning telor, madu, dan SKM
  5. Oles kue yg sudah dibentuk lalu di masukkan ke oven tunggu sampai 45 menit. Saya sambil ngolesin kuenya, oven sudah di nyalain diatas kompor biar panas.
  6. Tunggu dingin lalu masukkan ke toples. Selamat menikmati

Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Siapkan loyang dan beri olesan margarin pada bagian permukaannya. Terkait dengan kue nastar sendiri, di Eropa kue nastar menggunakan isian apel dan blueberry, namun karena saat ini Indonesia lebih banyak menghasilkan buah nanas, maka sejak dulu hingga sekarang isian kue nastar khas Indonesia adalah nanas. Meski demikian, saat ini telah banyak berkembang. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue nastar 1 kg yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved