Resep Nastar 1kg enak renyah empuk,,, Sempurna

Noah Reese   17/11/2020 17:20

Nastar 1kg enak renyah empuk,,
Nastar 1kg enak renyah empuk,,

Sedang mencari ide resep nastar 1kg enak renyah empuk,, yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar 1kg enak renyah empuk,, yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar 1kg enak renyah empuk,,, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nastar 1kg enak renyah empuk,, enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nastar 1kg enak renyah empuk,, sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nastar 1kg enak renyah empuk,, menggunakan 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nastar 1kg enak renyah empuk,,:
  1. Ambil 1 kg Terigu segitiga
  2. Sediakan Bulben 1/2kg sy pke bulben kiloan
  3. Sediakan 200 grm Bluben cake n cooke
  4. Ambil 2 saset Susu Dancow
  5. Ambil 8 Kuning telur
  6. Sediakan Valini bubuk
  7. Ambil 1 bungkus Gula halus
  8. Ambil 2/3 sdm Tepung maizena
  9. Sediakan 1 atau 2 buah nanas(sy pke buah nanas ny 1 yg besar)
  10. Ambil Keju kraf (sy pke yg ukuran sedang yg hrg ny 9 rb)
  11. Ambil 2 butir kuning telur untuk olesan
  12. Gunakan Pewarna makanan warna kuning

Dapatkan resep kue dan cemilan nikmat khas lebaran lainnya hanya di resepcaramasak.org.. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri.

Cara menyiapkan Nastar 1kg enak renyah empuk,,:
  1. Masak nanas d api kecil aduk"sampe Mateng dingin kan,,klu udh dingin bulat"
  2. Sebelum bikin adonan panas kan dulu oven,sy pke oven kompor jdi api nya kecil,
  3. Kocong telur bulben gula halus smpe tercampur rata kurang lebih 7 mnt,ayak terigu maizena dan susu,aduk smpe bisa d bikin buletan,,masukan slai bulet kan taburi keju parut,,masukan k dlm loyang yg sudah d olesi bulben oven deh,,dlm 1 kg sy beres 3 jm maklum sy bikin kue smbil ngurusin bocil,,1kg dapet 5 toples,,??

Resep Nastar Keju Pulen, Enak, Renyah dan Sederhana. Siapapun pasti suka kue nastar yang pulen, empuk dan lembut. Daripada harus beli kue nastar untuk isi toples dirumah, mending bikin sendiri saja. Cara buatnya sangat mudah kok, seperti ini caranya. Jika lebaran tiba, orang-orang sibuk menyediakan kue lebaran untuk disajikan kepada para tamu yang datang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nastar 1kg enak renyah empuk,, yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved