Resep Sop sayur brokoli bakso Anti Gagal

Glen Washington   25/06/2020 07:12

Sop sayur brokoli bakso
Sop sayur brokoli bakso

Anda sedang mencari inspirasi resep sop sayur brokoli bakso yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sop sayur brokoli bakso yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sop sayur brokoli bakso, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sop sayur brokoli bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Sayur sop bakso brokoli enak lainnya. Bakso sapi (beli jadi), Brokoli, wortel, Kol, Daun seledri, Daun bawang, Merica, Bawang merah Fatimah Nur Istiqomah. Sup ceker sosis brokoli fav anak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sop sayur brokoli bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sop sayur brokoli bakso memakai 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sop sayur brokoli bakso:
  1. Sediakan 1 buah wortel
  2. Siapkan 1 buah kentang
  3. Ambil secukupnya Brokoli
  4. Sediakan 1 buah tomat
  5. Ambil Seledri
  6. Sediakan secukupnya Makroni dan Bakso
  7. Sediakan Bumbu
  8. Ambil 4 bawang merah
  9. Gunakan 5 bawang putih
  10. Sediakan 1 kemiri
  11. Sediakan 1 sdt merica
  12. Sediakan 1 sdt gula
  13. Sediakan 1/2 bungkus royco

Pertama rebus bayam dan brokoli sampai layu, lalu blender sebentar, jangan terlalu halus. Kedua campurkan daging ayam, tepung kanji, bumbu halur dan sayuran yang sudah diblender. Aduk rata semua bahan hingga tercampur sempurna. Bentuk adonan menggunakan dua sendok, hingga.

Cara menyiapkan Sop sayur brokoli bakso:
  1. Potong bawang merah dan bawang putih lalu tumis hingga harum, setelah di tumis haluskan bawang merica dan kemiri
  2. Didihkan air masukan bumbu yang telah di haluskan
  3. Potong sayur sesuai selera
  4. Setelah air mendidih masukan sayuran kasih royco dan gulu
  5. Koreksi rasa lalu masukan makroni dan bakso
  6. Tunggu sekitaran 3menit lalu masukan tomat dan seledri dan selesai tiriskan sudah siap untuk di makan!

Resep Sayur Sup Bakso Enak Segar - Satu lagi hidangan berkuah yang enak dan lezat disajikan untuk menu makan sehari-hari. Bernama sayur sup atau sayur sop, hidangan berkuah yang satu ini memang selalu menggoda selera. Berisikan sayuran yang dipotong-potong dengan bumbu halus yang menemaninya seperti bawang merah dan bawang putih menciptakan aroma yang sedap. Salah satu bahan yang cocok untuk campuran sop, yaitu bakso. Keberadaan bakso membuat rasa sop lebih beragam dan tidak membosankan. i.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sop sayur brokoli bakso yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved