Bagaimana Membuat Wafel Ala Satay Anti Gagal

Jason Wells   01/07/2020 14:25

Wafel Ala Satay
Wafel Ala Satay

Lagi mencari ide resep wafel ala satay yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal wafel ala satay yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

From cancer survivor Karina Carrel, life is too short for boring FOOD! Go eat at Rahsia Kitchen when. Stir-fried rice noodle with chicken and veetables in satay sauce.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari wafel ala satay, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan wafel ala satay yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah wafel ala satay yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Wafel Ala Satay menggunakan 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Wafel Ala Satay:
  1. Sediakan 175 g tepung terigu
  2. Ambil 1 sdt baking powder
  3. Ambil 1/2 sdt garam
  4. Gunakan 200 ml susu cair
  5. Gunakan 1 sdm margarin yang dicairkan
  6. Gunakan 1 sdm meses secukupnya untk isian, tambahan saya

Sunflower Satay Sauce is made in a little food processor and takes just a few minutes to blitz into a spicy, creamy sauce perfect for topping noodles with julienne raw vegetables, grilled chicken kebobs - even grilled tofu. Satay sauce is the base for the chicken marinade too, thread the chicken and cook until tender with strong grill marks. My favourite satay kajang haji samuri:) superb!! The entire platter includes a bountiful spread of Sticky Lamb Ribs, Satay Chicken Griller, a succulent rib-eye steak, and Italian chicken sausages.

Cara menyiapkan Wafel Ala Satay:
  1. Dalam wadah, campur tepung terigu baking powder telur dan garam aduk rata.
  2. Masukkan susu dan margarin, aduk rata. Diamkan kurleb 15 menit. Masukkan meses aduk asal rata.
  3. Siapkan cetakan kemudian panaskan dengan api sedang.
  4. Tuang adonan kedalam cetakan hingga penuh, bolak balik hingga matang. (sesekali buka cetakan untuk mengecek wafel agar tidak sampai gosong)
  5. Wafel siap disantap dengan segelas susu coklat hangat😋

Curried Chicken Satay^ Curried chicken, grilled banana, mango and pecans on a bed of mixed greens.. Pulled Chicken, Red cabbage and horseradish slaw and a Carolina style mustard bbq sauce. Crispy fried or sautéed shrimp, lettuce, tomato and caper aioli.. Penne ala Vodka - Manicotti with traditional.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan wafel ala satay yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved