Resep Nastar 1kg, Lezat

Adele Fitzgerald   24/09/2020 23:32

Nastar 1kg
Nastar 1kg

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar 1kg yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar 1kg yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar 1kg, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nastar 1kg enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Assalamualaikum teman-teman, kali ini channel Dapur Suka Suka bikin nastar nih. Kue nastar menjadi jajanan primadone saat lebaran. Di pasaran kue nastar berbagai merk banyak dijual dengan varian selai.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar 1kg sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nastar 1kg memakai 14 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nastar 1kg:
  1. Sediakan Bahan bahan:
  2. Ambil 1 kg tepungTerigu (sy pakai segitiga biru)
  3. Siapkan 8 Kuning telur
  4. Sediakan 250 gr Gula halus
  5. Gunakan 800 gr Blueban(4sachet)
  6. Gunakan 200 gr Butter
  7. Sediakan 3 sachet Susu bubuk dancow
  8. Gunakan 1/4 Vanili
  9. Sediakan 1/4 Garam
  10. Siapkan 4 sdm Maizena
  11. Gunakan Olesan:
  12. Gunakan 2 Kuning telur
  13. Gunakan 1 sdm Susu kental
  14. Ambil Pewarna kuning 3tts

Kue yang biasanya berbentuk bulat mini ini memiliki isian selai nanas yang khas. Nastar merupakan kue kering pertama paling favorit semua orang. Halo, saya tahu resep nastar ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya. To convert kg to pounds and ounces, please visit kg to pounds and ounces converter.

Cara menyiapkan Nastar 1kg:
  1. Campur semua bahan kecuali tepung terigu n maizena. Dan mixer 40detik sj. Jangan lama2 ya nnti adonan pecah saat di oven
  2. Kemudian campur dgn tepung terigu dan maizena di tapis y sedikit demi sedikit sampai kalis.
  3. Cetak adonan bulat2 dan tata rapi, oles kuning telur dan beri cocochips diatasnya atau keju sesuaikan kemudian oven -+ 45 dengan api kecil susu 170 derajat sambil d pantau terus karena sy pake oven kompor takut gosong. Kalau sudah matang angkat dan diamkan sampai agak dingin
  4. Lalu masukkan di toples

Kampanyalı ve indirimli fiyatlarla satın al. Resep Nastar Paling Enak banget.full butter tapi kokoh dan lembut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nastar 1kg yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved