Resep Nastar 1kg lembut dan ngeprull yang Enak

Mario Bowers   03/10/2020 00:40

Nastar 1kg lembut dan ngeprull
Nastar 1kg lembut dan ngeprull

Lagi mencari inspirasi resep nastar 1kg lembut dan ngeprull yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar 1kg lembut dan ngeprull yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Simpel dan ekonomis Bahan-bahan. • siapkan wadah bersih, masukkan kuning telur, gula, susu bubuk, dan royal palmia, mikser speed rendah hingga tercampur rata saja, matikan mixer. Resep Nastar Lembut Lumer Dan Kinclong Anti Retak. atha naufal. Resep Nastar Keju Lembut Paling Mudah Tanpa Timbangan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar 1kg lembut dan ngeprull, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nastar 1kg lembut dan ngeprull enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nastar 1kg lembut dan ngeprull sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nastar 1kg lembut dan ngeprull memakai 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nastar 1kg lembut dan ngeprull:
  1. Siapkan 1 kg tepung terigu disangrai
  2. Gunakan 800 gr mentega/margarin (sy pkai blue band)
  3. Siapkan 4 sdm tepung maizena
  4. Siapkan 300 gr gula halus
  5. Sediakan 2 sachet vanilli bubuk
  6. Gunakan 1 sachet susu bubuk Dancow
  7. Siapkan 8 butir telur (ambil kuningnya saja)
  8. Siapkan Untuk bahan oles:
  9. Sediakan 2 sdm skm
  10. Gunakan 2 btr putih telur
  11. Ambil 2 sdm minyak goreng
  12. Ambil secukupnya Pewarna makanan warna kuning

Yuk, bikin kue nastar yang lembut dan lumer di mulut dengan resep berikut ini. Nastar sebenarnya berasal dari bahasa Belanda ananas dan taartjes yang lalu disingkat untuk memudahkan penyebutannya menjadi nastar. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho!

Cara membuat Nastar 1kg lembut dan ngeprull:
  1. Mixer dengan kecepatan rendah mentega/margarin,kuning telur 8 btr,gula,vanilli,susu bubuk sampai tercampur rata
  2. Tambahkan sedikit demi sedikit tepung maizena dan dilanjutkan tepung terigu.
  3. Campur dg tangan, usahakan tangan memakai sarung tangan plastik.Jika sudah tercampur cetak bulat bulat lalu ditaruh di loyang dan di masukkan ke dlm oven.
  4. Untuk bahan oles campur 2 sdm skm,2sdm minyak goreng, putih telur dan pewarna kuning secukupnya.
  5. Setelah setengah matang. Kluarkan adonan dr dlm oven. Setelah dingin olesi dg bahan oles tadi kurleb 3 kali. Oven lg selama 10 mnt. Angkat dan sajikan.selamat mencoba.

Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah. SHUTTERSTOCK/DWIMULYANIIlustrasi selai nanas untuk isi nastar. Cara membuat kue nastar yang benar dan resep nastar lembut lumer di mulut. Berikut ini Redaksi Keposiasi kasih tau resep nastar lembut lumer di mulut serta cara membuat nastar sederhana.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nastar 1kg lembut dan ngeprull yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved