Resep Bolu kelapa panggang Anti Gagal

Carl Webster   18/11/2020 08:56

Bolu kelapa panggang
Bolu kelapa panggang

Sedang mencari ide resep bolu kelapa panggang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kelapa panggang yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Bolu Kelapa Panggang Praktis dapat anda temukan di video slide berikut ini. Bolu kelapa panggang sangat mudah di buat dan rasanya sangat enak. Bolu kelapa panggang sangat mudah di buat dan rasanya sangat enak.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kelapa panggang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu kelapa panggang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu kelapa panggang yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu kelapa panggang memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu kelapa panggang:
  1. Gunakan 1 gelas kelapa parut
  2. Gunakan 2 butir telur ayam
  3. Siapkan 1/2 gelas gula pasir
  4. Ambil 1 gelas terigu kompas
  5. Siapkan 1/2 sdt TBM
  6. Ambil 1/2 sdt essens vanila
  7. Sediakan 25 mil skm

Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh Jadi bukan hal yang mengherankan apabila bolu panggang merupakan kuliner atau jajanan yang. Bolu kelapa panggang sangat mudah di buat. Cara Membuat Bolu Panggang - Bolu panggang merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Bolu panggang biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan.

Cara membuat Bolu kelapa panggang:
  1. Siapkan kelapa parut dan kain bersih kemudian peras kelapa buang santan aslinya sisihkan. Siapkan bahan dan bumbu kue
  2. Mixer kecepatan tinggi telur,vanili sampai mengembang. Masukan gula pasir dan tbm mix sampai putih berjejak
  3. Turunkan kecepatan mixer kemudian masukan terigu mixer sampai rata masukan skm mixer sampai tercampur rata. Matikan mixer terakhir masukan kelapa parut aduk rata pakai sendok.
  4. Sambil menunggu oven panas. Taburi terigu ke cetakan bolu yang sebelumnya sudah di olesi mentega kemudian tuang adonan ke dalam cetakan baru masukan kedalam oven. Panggang 60 menit
  5. Tes tusuk kalau tidak ada yang menempel di lidi berarti sudah masak. Angkat, sajikan teman kopi atau teh

Bolu panggang kerap jadi pilihan menu saat ada acara-acara tertentu. Berikut IDN Times kasih resep bolu panggang yang mudah bikinnya, enak dan tentunya bikin kamu ketagihan deh.. Panggang rasa Mocca #>Bolu pisang panggang #>Bolu pisang muli panggang (magiccom) Panggang #>Resep Kue Bolu Panggang Mudah, Murah dan Enak #>Bolu Panggang dengan Rice. Resep cara membuat bolu panggang, hasilnya enak dan manis. Karena ini dipanggang, jadi lebih tahan lama, bisa hingga.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu kelapa panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved