Resep Nastar strawberry isi kurma, Sempurna

David Gutierrez   26/07/2020 16:12

Nastar strawberry isi kurma
Nastar strawberry isi kurma

Sedang mencari ide resep nastar strawberry isi kurma yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar strawberry isi kurma yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar strawberry isi kurma, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nastar strawberry isi kurma yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Selai ini alternatif lain untuk isian kue nastar, rasanya enak tidak kalah dwngan selai nanas. Pertama kali nyoba buat nastar dan rasanya lumer banget. bahan-bahan ada di video yah. Lebaran kali ini dengan suguhan berbeda. #nastar #kurma.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nastar strawberry isi kurma yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nastar strawberry isi kurma memakai 11 jenis bahan dan 15 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nastar strawberry isi kurma:
  1. Sediakan Tepung terigu 10 sendok makan (munjung)
  2. Sediakan Susu bubuk 5 sendok makan (munjung)
  3. Ambil Margarin 2 sendok makan munjung
  4. Gunakan Butter 2 sendok makan munjung
  5. Gunakan 1/2 sendok teh Vanili bubuk
  6. Siapkan 1/2 sendok teh Baking powder
  7. Gunakan Kuning telur 1 bisa ditambah klo mau lebih enak
  8. Ambil Gula pasir di haluskan 5 sendok makan (munjung)
  9. Siapkan Pewarna makanan strawberry merah merk kupu2
  10. Gunakan Pewarna makanan hijau pandan untuk daunny merk kupu2
  11. Siapkan Selai kurma dari kurma yang di haluskan bentuk bulat2 kecil

Ambil kurang lebih setengah sdm adonan bulatkan lalu isi dengan selai kurma. Baca episode terbaru Kurma di LINE WEBTOON, gratis! Buah kurma juga enak kalau dijadikan isian kue nastar. Cara membuatnya, masukan terlebih dahulu kurma ke dalam panci bersama dengan air dan juga sedikit garam, kemudian masak sampai mengental lalu dinginkan.

Cara membuat Nastar strawberry isi kurma:
  1. Kocok kuning telur dan gula gunakan mixer atau aduk manual
  2. Masukan baking powder,vanili,susu bubuk,aduk kembali.
  3. Masukan margarin dan butter.ini untuk hasil kue lembut.boleh margarin semuanya jika suka kue yg kriuk,aduk kembali
  4. Masukan tepung sedikit demi sedikit.aduk kembali
  5. Bagi adonan menjadi 2.yg satu besar yg satu kira2 kecil saja.Beri warna merah untuk adonan yang besar,dan hijau untuk yang kecil secukupnya kira2 sampai warna seperti di gambar ini.
  6. Uleni sampai warna merata,bentuk adonan warna merah bulat2,warna hijau bentuk daun.
  7. Tekan adonan merah dengan jari masukan selai kurma yang sudah di bulat2 kecil.
  8. Tutup adonan dan bulatkan lagi lalu bentuk strawberry dan tempelkan daun hijau dari adonan pewarna hijau.beri hiasan wijen untuk titik2nya
  9. Tata diatas loyang yang sudah diolesi minyak dan tepung supaya tidak lengket
  10. Panggang sekitar 20-25 menit dengan api kecil (saya pakai oven kompor).
  11. Angkat dan kue siap di sajikan
  12. Tips:Jika ingin mendapatkan warna yg glowing bisa di oles dengan putih telur
  13. Idealnya memakai api atas bawah bergantian supaya matangnya rata
  14. Karena saya hanya punya panggangan api atas nastar saya balik setengan waktu oven supaya tidak gosong dan matangnya rata
  15. Selamat mencobašŸ„°

Caranya hampir sama dengan nastar isi coklat biskuit dan oreo. Nastar isi kurma ini cocok sekali di sajikan sebagai teman santai saat nonton tv bersama keluarga. Ayo, segera coba resep ini di rumah agar bisa dinikmati bersama seluruh anggota keluarga. Kalau begitu langsung saja mari kita buat nastar isi kurma dengan menyimak resep di bawah iniā€¦!! Kalau biasanya kue nastar itu memiliki isi selai strawberry, kali ini menggunakan bahan yang Cara Membuat Kue Nastar Isi Blueberry : Langkah pertama adalah siapkan loyang yang sudah diolesi Citarasa buah kurma yang manis ini membuat banyak orang suka.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nastar strawberry isi kurma yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved