Resep 12. Tenggiri Goreng Pedas Manis Endulita 🐟😍👍🏻 yang Bisa Manjain Lidah

Lida McLaughlin   07/11/2020 09:34

12. Tenggiri Goreng Pedas Manis Endulita 🐟😍👍🏻
12. Tenggiri Goreng Pedas Manis Endulita 🐟😍👍🏻

Sedang mencari ide resep 12. tenggiri goreng pedas manis endulita 🐟😍👍🏻 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 12. tenggiri goreng pedas manis endulita 🐟😍👍🏻 yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 12. tenggiri goreng pedas manis endulita 🐟😍👍🏻, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 12. tenggiri goreng pedas manis endulita 🐟😍👍🏻 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 12. tenggiri goreng pedas manis endulita 🐟😍👍🏻 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 12. Tenggiri Goreng Pedas Manis Endulita 🐟😍👍🏻 memakai 8 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 12. Tenggiri Goreng Pedas Manis Endulita 🐟😍👍🏻:
  1. Ambil 500 gram ikan tenggiri bagian perutnya
  2. Gunakan 1 buah jeruk nipis
  3. Gunakan secukupnya Cabe rawit
  4. Gunakan 6 siung bawang merah
  5. Gunakan 6 siung bawang putih
  6. Sediakan secukupnya Daun bawang
  7. Gunakan Kecap ikan, kecap manis, garam, gula, penyedap, merica
  8. Siapkan 1 ruas jari jahe dimemarkan
Langkah-langkah menyiapkan 12. Tenggiri Goreng Pedas Manis Endulita 🐟😍👍🏻:
  1. Bersihkan, lumuri ikan dengan air perasan jeruk nipis dan garam. Diamkan kurleb 10 mnt. Lalu goreng sampai kecoklatan dan sisihkan.
  2. Rajang bawang merah, bawang putih, daun bawang, cabe rawit. Lalu tumis beserta jahe. Jika bawang sdh agak layu dan harum, masukkan ikan tenggiri goreng. Beri sedikit air (*saya kurleb 100cc), bumbui dgn kecap manis, kecap ikan, garam, gula, penyedap, merica (*koreksi rasa). Ikan tenggiri goreng pedas manis siap disajikan 😍💕

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 12. Tenggiri Goreng Pedas Manis Endulita 🐟😍👍🏻 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved