Resep Nastar Resep Farah Quinn Anti Gagal

Mina Park   13/11/2020 06:31

Nastar Resep Farah Quinn
Nastar Resep Farah Quinn

Lagi mencari inspirasi resep nastar resep farah quinn yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar resep farah quinn yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar resep farah quinn, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nastar resep farah quinn enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Gak terasa, lebaran sebentar lagi ya. Pasti semua sudah pada siap-siap buat kue lebaran di dapurnya masing-masing. Nah, kali ini saya mau share resep nastar.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nastar resep farah quinn yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nastar Resep Farah Quinn memakai 17 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nastar Resep Farah Quinn:
  1. Ambil Bahan Pastry
  2. Gunakan 200 gr unsalted butter (elle vire)
  3. Sediakan 50 gr powder sugar (gula halus)
  4. Sediakan 2 butir kuning telur
  5. Ambil 280 gr tepung terigu (segitiga biru)
  6. Gunakan 20 gr maizena
  7. Sediakan 40 gr susu bubuk
  8. Gunakan 2 sdt garam
  9. Gunakan Bahan Selai Nanas
  10. Sediakan 1 kg nanas (kupas, blender tanpa air)
  11. Siapkan 3 batang Kayumanis
  12. Gunakan 6 buah cengkeh
  13. Gunakan 100 gr gula pasir
  14. Sediakan Bahan Olesan
  15. Gunakan 1 sdt oil (saya pake olive oil)
  16. Sediakan 1 sdt susu kental manis
  17. Gunakan 2 butir kuning telur

Resep kue nastar ala Farah Quinn (Instagram/@farahquinnofficial). Lalu, tuang adonan ke wadah yang telah disiapkan. Resep kue nastar ala Farah Quinn (Instagram/@farahquinnofficial). Farah Quinn saat menghadiri acara CHEF'S MOMENT di Royal Ambarrukmo. (Guideku/Arendya).

Langkah-langkah menyiapkan Nastar Resep Farah Quinn:
  1. Pertama tama bikin selai nanas dulu. Nanas yg dipake nanas lokal ya buibu, bukan sunpride ataupun nanas madu. Serat nanas lokal lebih mantap utk dibuat selai. Blender nanas tanpa air, buang tengahnya. Oh ya 1kg nanas nya itu berat setelah dikupas yah. Ada temenku yg peras air nanas setelah diblender krn bikin selai nya cepat matang but i did not. Masukkan kayumanis, cengkeh dan gula. Apik kecil saja dan aduk sesekali. Setelah kecoklatan bisa di angkat dan dinginkan.
  2. Mari buat pastry nya sambil tunggu selai dingin. Pertama tama mix butter dan gula halus. Sampai tercampur saja. Jgn overmix. Masukkan kuning telor, mix lagi sebentar. Hanya sampai tercampur. Masukkan maizena, susu bubuk, tepung terigu dan garam. Mix sampai blend. Kemudian mix dgn tangan. Sampe tercampur.
  3. Kembali ke selai nanas nya. Saya timbang nanas nya 4gr. Kemudian bentuk bulat. Siapkan dulu filling atau isian nastar nya sebelum kembali ke pastry nya.
  4. Timbang pastry nya 6gr. Taro di telapak tangan. pipihkan, masukkan bulatan selai kemudian bentuk bulat. Saya kasi cengkeh. Klasik nastar ❤️
  5. Panaskan oven. 180 derajat. Masukkan nastar. Stel timer utk 5-10 menit. Setelah itu keluarkan. Dinginkan sebentar. Oles dengan olesan. Masukkan kembali ke oven. 150 derajat untuk 15-20 menit. 5 menit terakhir bisa hidupkan api atas supaya bisa dapet warna kecoklatan yg cantik ❤️

Salah satu kue yang wajib ada saat lebaran adalah nastar. Lewat media sosial, Farah Quinn memberikan tips bagaimana cara memasak nastar yang sangat melted di mulut. Farah Quinn is a chef and TV personality. Kumpulan resep dan menu masakan ala chef Farah Quinn yang bisa anda coba di rumah untuk sajian keluarga tercinta anda di berbagai acara. Resep Masakan : Soto Lamongan Ala Farah Quinn Pernah terpikir untuk bukan hanya menjadi penikmat soto lamongan?

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nastar Resep Farah Quinn yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved