Resep 30. Ayam Goreng Gurih, Bisa Manjain Lidah

Luke Bryant   15/07/2020 22:54

30. Ayam Goreng Gurih
30. Ayam Goreng Gurih

Sedang mencari ide resep 30. ayam goreng gurih yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 30. ayam goreng gurih yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 30. ayam goreng gurih, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 30. ayam goreng gurih enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 30. ayam goreng gurih sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 30. Ayam Goreng Gurih menggunakan 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 30. Ayam Goreng Gurih:
  1. Gunakan 4 potong sayap ayam
  2. Siapkan 1 ruas jahe, geprek
  3. Ambil 500 ml air
  4. Sediakan Bumbu halus
  5. Ambil 4 siung bawang putih
  6. Ambil 2 ruas jari kunyit
  7. Ambil 1 sdm ketumbar
  8. Gunakan 1/2 sdm garam
Cara menyiapkan 30. Ayam Goreng Gurih:
  1. Cuci bersih ayam. Kemudian rebus dalam air. Masukkan jahe yang sudah digeprek. Tunggu hingga ayam matang. Jika ayam sudah matang, angkat dan tiriskan.
  2. Ulek bumbu halus. Kemudian balurkan bumbu halus ke sayap ayam. Tunggu 5 menit. Lalu goreng.
  3. Ayam Goreng Gurih siap dihidangkan. Selamat mencoba!

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 30. ayam goreng gurih yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved