Langkah Mudah untuk Membuat Nastar lezat dan lumer Anti Gagal

Jerry Frazier   08/12/2020 22:29

Nastar lezat dan lumer
Nastar lezat dan lumer

Lagi mencari inspirasi resep nastar lezat dan lumer yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar lezat dan lumer yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lezat dan lumer, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nastar lezat dan lumer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Resep nastar lembut, lumer dan kinclong anti retak. Bongkar resep nastar klasik lumer dan ekonomis. Halo, saya tahu resep nastar ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nastar lezat dan lumer yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nastar lezat dan lumer menggunakan 13 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nastar lezat dan lumer:
  1. Siapkan 300 gr tepung terigu
  2. Gunakan 2 sdm tepung maizena
  3. Siapkan 3 sdm margarin (1 sachet kemaaan blue band)
  4. Sediakan 1 sdm roombutter
  5. Gunakan 3 sdm gula halus
  6. Siapkan 1 sachet susu bubuk
  7. Siapkan secukupnya Vanilli
  8. Ambil 1 butir kuning telor
  9. Gunakan 1/4 sdt garam
  10. Gunakan secukupnya Selai nanas
  11. Sediakan Bahan olesan & taburan
  12. Ambil 1 kuning telor
  13. Gunakan secukupnya Keju parut

Kue yang sudah dikenal turun temurun dan merupakan salahsatu produk penjajahan masa Belanda ini memang sangat digemari. Selain karena rasanya yang lezat juga karena kemudahan dalam pembuatanya. Lihat juga resep Nastar Lebah Lumer dan Lembut enak lainnya. Untuk nastar memang memiliki beberapa bentuk dan isian ya teman-teman.

Cara membuat Nastar lezat dan lumer:
  1. Mixer margarin.rombutter. Gula halus.vanilli.kemudian masukkan kuning telur (mixer lagi).masukkan tepung terigu.susu bubuk.garam.
  2. Diuleni dengan tangan yg sdh dibersihkan. Siapkan loyang yg sdh di olesi margarin kemudian sebelum dibentuk dalamnya diisi selai nanas.. kemudian siap ri oven.. siapkan piring untuk menyajikan didinginkan. Nastar siap disajikan. Selamat mencoba ya

Namun yang populer sekali ya ini, nastar dengan isian selai nanas yang lezat. Oke, tak panjang lebar lagi ya, yuk segera di praktekkan Resep Kue Nastar Nanas Yang Super Lembut dan Lumer di mulut seperti berikut ini. Yuk dicoba resep nastar teflon dan cara membuat nastar keju tanpa oven berikut ini! Walaupun kini terdapat banyak jenis kue kering khas lebaran yang memiliki citarasa lezat dan gurih. Namun kue nastar yang umumnya bertopping parutan keju dan berisi selai nanas ini merupakan menu wajib.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nastar lezat dan lumer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved