Resep Bolu jadul air kelapa, Bikin Ngiler

Phoebe Barber   02/11/2020 11:20

Bolu jadul air kelapa
Bolu jadul air kelapa

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu jadul air kelapa yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu jadul air kelapa yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul air kelapa, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu jadul air kelapa enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Air kelapa merupakan salah satu minuman yang sangat diminati di Indonesia, selain rasanya yang segar dan manis, ternyata ia juga menyimpan segudang manfaat yang penting untuk tubuh manusia. Manfaat air kelapa untuk kesehatan tubuh memang sangat banyak sekali, Umumnya orang-orang. BOLU JADUL PANDAN - Kata Orang Kampung ROTI BAN.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu jadul air kelapa yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu jadul air kelapa memakai 12 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu jadul air kelapa:
  1. Gunakan Bahan A :
  2. Ambil 3 btr telur utuh
  3. Gunakan 2 btr kutel
  4. Gunakan 170 gr. gula
  5. Gunakan 1/2 sdt. sp
  6. Sediakan Bahan B:
  7. Ambil 160 gr. tepung pro sedang
  8. Ambil 20 gr. maizena
  9. Sediakan 20 gr. susu bubuk
  10. Sediakan Bahan C:
  11. Gunakan 100 ml. minyak goreng
  12. Siapkan 100 ml. air kelapa

Zat larut tersebut dapat menggantikan cairan tubuh yang terbuang dari badan kita. Zat elektrolit mudah diserap sehingga dapat menjaga tubuh dari dehidrasi atau kondisi. Selain menyegarkan, minum air kelapa, termasuk air kelapa tua, juga diyakini memiliki banyak manfaat kesehatan. Kendati demikian, manfaat air kelapa yang terkandung juga tergantung pada jenis kebutuhan cairan tubuh Anda.

Langkah-langkah membuat Bolu jadul air kelapa:
  1. Kocok hingga kembang bahan A. lalu masukan bahan B sambil diayak, afuk rata.
  2. Masukan bahan C yang sudah disatukan, dalam 2 tahap. Aduk balik perlahan hingga rata. Tuang ke dalam loyang 24x24x4 atau 20x20x6. Panggang ke dalam oven yang sudah dipanaskan kira2 160 °c selama kurleb 45 menit.

Maka dari itu, penting untuk memahami kebutuhan Anda terlebih. Air kelapa adalah cairan yang berada di dalam kelapa hijau muda (buah dari pohon kelapa). Air kelapa telah lama menjadi minuman populer di wilayah tropis, khususnya di India, Pesisir Brasil, Asia Tenggara, Kepulauan Pasifik, Afrika, dan Caribbean. Bolu jadul yang empuk dan lembut, hanya menggunakan santan dari kelapa asli pegunungan yang bisa seperti ini. Otak saya langsung mikir ke putu a.selengkapnya devie permata Ikuti.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu jadul air kelapa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved