Cara Gampang Membuat Nastar premium lumerrrr dimulut tanpa digigit TEFLON / kue kering simpel, Lezat

Peter Hall   14/08/2020 07:38

Nastar premium lumerrrr dimulut tanpa digigit TEFLON / kue kering simpel
Nastar premium lumerrrr dimulut tanpa digigit TEFLON / kue kering simpel

Sedang mencari ide resep nastar premium lumerrrr dimulut tanpa digigit teflon / kue kering simpel yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar premium lumerrrr dimulut tanpa digigit teflon / kue kering simpel yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Aneka Resep Kue Kering - Cookies. Resep Cara Simpel Membuat Nastar Gulung Lembut dan Lumer di Mulut. Resep nastar gulung superr lembut dan lumer dimulut. atha naufal.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar premium lumerrrr dimulut tanpa digigit teflon / kue kering simpel, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nastar premium lumerrrr dimulut tanpa digigit teflon / kue kering simpel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nastar premium lumerrrr dimulut tanpa digigit teflon / kue kering simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nastar premium lumerrrr dimulut tanpa digigit TEFLON / kue kering simpel memakai 22 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nastar premium lumerrrr dimulut tanpa digigit TEFLON / kue kering simpel:
  1. Sediakan 350 gram terigu pro sedang (sangrai)
  2. Sediakan 200 gram margarin blueband butter n cookies
  3. Siapkan 50 gram mentega blueband
  4. Sediakan 2 kuning telur
  5. Siapkan 3 sdm maizena
  6. Sediakan 1 sdt vanili
  7. Sediakan 4 sdm gula halus
  8. Gunakan 50 gram keju parut kraft cheddar
  9. Ambil Bahan selai nanas simpel :
  10. Sediakan 2 buah nanas
  11. Ambil 125 gram gula pasir
  12. Siapkan Bahan selai nanas awet :
  13. Sediakan 2 buah nanas
  14. Sediakan 125 gram gula pasir
  15. Ambil 2 buah kayu manis
  16. Siapkan 2 buah cengkeh
  17. Siapkan Sedikit garam
  18. Siapkan Bahan olesan :
  19. Gunakan 2 kuning telur
  20. Ambil 2 tetes pewarna kuning
  21. Siapkan 1 sdm madu
  22. Sediakan 1 sdm air

Kue nastar menjadi salah satu kue kering yang spesial dan disajikan saat Lebaran. Berisi selai nanas yang lembut dan legit, membuat kue ini menjadi suguhan wajib saat Hari Raya. Angkat dan dinginkan. - Simpan dalam wadah kering bertutup. Waktu lebaran kemarin first time bikin nastar dan alhamdulillah berhasil, yeayy senangnyaa.

Cara membuat Nastar premium lumerrrr dimulut tanpa digigit TEFLON / kue kering simpel:
  1. Siapkan nanas, parut/blender, masukkan nanas ke panci tanmbahkan kayu manis dan cengkeh, serta sedikit garam, masak sampai air nanas menyusut, lalu masukkan gula pasir masak dengan api sedang sampai agak mengental, kecilkan api sampai diaduk dan tekstur selai kental dan padat, (Untuk selai nanas simpel parut atau blender nanas bersama gula masak dengan api sedang, jika air mulai menyusut dan agak kental kecilkan apinya), Angkat dan dinginkan, bentuk selai menjadi bulat2 kecil setelah dingin.
  2. Ambil wadah/baskom, masukkan telur dan gula, mixer dengan kecepatan rendah sampai tercampur rata, lalu masukkan margarin mixer 2 menit (jangan mixer adonan terlalu lama apalagi sampai mengembang, karena nastar ketika dipanggang akan melebar dan menjadi pipih bukan bulat ya 😀)
  3. Matikan mixer, tambahkan keju dan aduk rata.
  4. Campur jadi satu terigu, maizena, susu bubuk, vanili, ayak dalam satu wadah.
  5. Bagi dua adonan, masukkan sedikit demi sedikit tepung kedalam adonan telur sampai adonan enak dipulung. Ambil satu sejumput adonan buat bola2 kecil (me sudah dibagi menjadi beberapa jumput adonan). Pipihkan adonan lalu isi dengan selai, tutup kembali dengan rapi. Susun nastar diatas loyang yang sudah diolesi margarin tipis2.
  6. Panaskan teflon/wajan, setelah panas baru masukkan loyang dan tutup rapat teflon. Panggang dengan api sangat kecil. Setelah 15 menit keluarkan nastar, lalu poles dengan telur, teknik memoles bisa 1-2x. Jika menggunakan keju, taburkan keju parut diatas polesan telur. Lalu panggang kembali kurleb 15 menit sampai telur dan keju mengeras juga terlihat mengkilat.
  7. Keluarkan dari loyang, dinginkan, susun di dalam wadah, setelah dingin tutup rapat. Nastar lumerrrr sudah siap moms.

Sangat lembut dan enak,lumer dimulut#nastar #resepnastar #nastarlumer #nastarlembutdanlumer #GA_TheNextLevel. Learn about the five different grades of cookware available with Teflon™ Nonstick Coatings: Platinum Plus, Platinum, Select, Xtra, and Classic. Recipes and Tips from Teflon™ Brand. Find favorite recipes that use cookware with Teflon™ nonstick coatings. Cara membuat kue nastar yang benar dan resep nastar lembut lumer di mulut.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar premium lumerrrr dimulut tanpa digigit teflon / kue kering simpel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved