Resep Ayam Goreng Mentega Gurih, Lezat

Lewis Rose   17/11/2020 15:30

Ayam Goreng Mentega Gurih
Ayam Goreng Mentega Gurih

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng mentega gurih yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng mentega gurih yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Menu kita hari ini Ayam Goreng Mentega. Kalau dilihat-lihat sih hampir sama masaknya dengan ayam kecap gitu, mungkin karena masaknya pakai mentega atau. Resep Ayam Goreng Mentega - Apabila kalian biasa memasak ayam goreng di minyak goreng yang panas begitu saja, maka kali ini kalian bisa mencoba menu baru Jadi ayam goreng mentega ini tidak hanya di goreng dengan menggunakan mentega sebagai pengganti minyak goreng, bukan!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng mentega gurih, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam goreng mentega gurih enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam goreng mentega gurih yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Goreng Mentega Gurih menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Goreng Mentega Gurih:
  1. Siapkan 1/2 ekor Ayam, potong2
  2. Siapkan 2 siung Bawang putih, cincang
  3. Sediakan 1/2 sdt Himalaya salt
  4. Sediakan 1 iris Jeruk nipis
  5. Siapkan 2 sdm Margarine
  6. Ambil Minyak goreng

Ayam goreng gurih ini juga merupakan salah satu resep masakan rumahan yang digemari anak-anak hingga orang tua. Rasanya yang lezat menjadikan makanan tersebut bisa dimakan dalam segala suasana, baik untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam. Sangat praktis dan simpel kan, untuk Resep Membuat Ayam Goreng Mentega? Sajikan ayam ini selagi masih panas sehingga akan menambah keharuman dari.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Goreng Mentega Gurih:
  1. Cuci bersih ayam, beri perasan jeruk, garam dan bawang putih. Diamkan sejenak
  2. Panaskan minyak beri margarine, lalu masukkan ayam. Goreng hingga matang keemasan
  3. Angkat dan sajikan

Resep Ayam Goreng - Ayam goreng tentu sangat nikmat dan disukai seluruh orang. Selain itu, menu makanan satu ini selalu ditemukan dalam setiap acara. Misalnya pesta pernikahan, ulang tahun, agenda rapat, dan acara formal lainnya. Hampir setiap hari atau minggu orang-orang menyantap. Sekilas memang resep ayam goreng mentega ini tidak jauh berbeda dengan resep ayam kecap.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Goreng Mentega Gurih yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved