Cara Gampang Membuat Nastar cantik yang Enak

Loretta Lucas   24/06/2020 14:50

Nastar cantik
Nastar cantik

Sedang mencari ide resep nastar cantik yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar cantik yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar cantik, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nastar cantik enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Siapa sih yg gak tau nastar si "ratu cookies", paduan rasa butter, manis dan asam dari selai nanas.hmmm.yummy dan lumer dimulut! Haiii semua,,, kali ini aku bikin nastar. Bukan nastar biasa loh,, karena nastarku ini dijamin cantik dan enak asal ikutin caraku yaaa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar cantik yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nastar cantik menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nastar cantik:
  1. Sediakan 1/2 kg terigu
  2. Sediakan 20 gr maizena
  3. Siapkan 1/2 ons butter
  4. Ambil 1 bks gula halus
  5. Ambil 4 butir kuning telur
  6. Gunakan 1 vanili
  7. Siapkan 1,5 bks blueband
  8. Sediakan 1 bks susu bubuk dancow
  9. Gunakan Olesan
  10. Ambil 1 kuning telur
  11. Ambil Sedikt pasta warna orange

Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Cara Membuat Nastar Bunga Cantik Buat Lebaran, Gampang, Kok! Mau buat nastar yang bentuknya unik? Siapkan bahan, pilih nanas yang tua dan matang, kupas, cuci bersih.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar cantik:
  1. Mixer gula, blue band, kuning telur dan butter selama 2 menit
  2. Tambahkan terigu yg sdh di ayak, maizena susu dan vanili
  3. Uleni adonan sampai enak di bentuk
  4. Bentuk nastar kemudian isi dgn selai, panggang 15 menit kemudian atasnya di olesi oleh kuning telur dan pasta bila ingin lebih cerah

Parut dengan parutan keju, saya lebih suka yang agak berserat. Kue nastar adalah kue kering yang biasanya berbentuk bulat dengan isi selai nanas didalamnya ditambah taburan keju parut diatasnya. Tentu kue nastar ini akan semakin menarik dan menambah selera yaa.terutama untuk anak-anak. Lihat ide lainnya tentang wanita cantik, wanita, kecantikan. Resep Nastar Paling Enak banget.full butter tapi kokoh dan lembut.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar cantik yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved