Bagaimana Menyiapkan Bolu keto tepung kelapa Anti Gagal

Carrie Norris   31/07/2020 03:35

Bolu keto tepung kelapa
Bolu keto tepung kelapa

Lagi mencari inspirasi resep bolu keto tepung kelapa yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu keto tepung kelapa yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu keto tepung kelapa, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu keto tepung kelapa yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Maaf ya video cara pembuatan nya dibelakang. Tepung kelapa, Telor, Brew Coffee, Vanila extract, Garam sedikit saja sesuai selera, Butter anchor. Tepung kelapa (Desiccated Coconut) terbuat dari bahan baku pilihan, ukuran halus (fine grade), kualitas ekspor, di proses secara higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu keto tepung kelapa sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu keto tepung kelapa memakai 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu keto tepung kelapa:
  1. Gunakan 100 gr tepung kelapa
  2. Sediakan 40 ml minyak
  3. Sediakan 1 sc kara
  4. Gunakan 4 sc diabetasol
  5. Siapkan 4 putih telur
  6. Ambil 4 kuning telur
  7. Siapkan 1/2 sdt baking powder (bisa sekip)
  8. Ambil 1 sdt ovalet (bisa skip)

Campuran kelapa pada olahan kue ini menjadikan bolu sagu kelapa kerap menciptakan sebuah citarasa tropis yang khas. Kue Bolu tape kelapa muda adalah kue yang memiliki tekstur lembut dengan cita rasa tape yang khas ditambah daging kelapa muda keruk didalamnya, akan menimbulkan sensasi berbeda saat menikmati bolu manis nan nikmat ini. Proses pembuatan kue pun sangat mirip dengan pembuatan Chiffon Cake. Sebagai langkah awal memulainya, Anda bisa menyiapkan menu diet keto seminggu untuk mencoba berbagai bahan yang Anda suka.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu keto tepung kelapa:
  1. Mixer putih telur,ovalet dan diabetasol, sampai mengembang.Kalau dibalik adonan tidak tumpah ya
  2. Dalam wadah lain campur kuning telur dan minyak,aduk aduk hingga merata.kemudian masukkan kara,aduk2 hingga merata.lalu masukkan tepung kelapa dan baking powder aduk hingga tercampur rata
  3. Campur bahan 1 dan 2….masukkan adonan putih telur ke dalam adonan kuning telur 3 tahap ya.Aduk balik dengan spatula
  4. Tuang ke loyang ukuran 18 yang telah diolesi dengan butter/ margarin.Panggang 30 menit suhu 160-170 derajad celsius.sesuaikan oven masing-masing
  5. Bolu keto sdh matang
  6. Tekstur lembut,rasa legit, tidak kalah sama si mantan

Baik sarapan, makan siang, ataupun makan malam, menu diet keto harus rendah karbohidrat, memiliki protein dalam jumlah sedang, dan lemak yang tinggi. Resep lengkap bagaimana cara membuat Bolu Tape Kelapa dapat dilihat di bawah. Menjalani diet keto itu tidak sulit, kok! Anda bisa mencontek berbagai resep diet keto untuk sarapan berikut ini. Minyak sehat seperti minyak zaitun, minyak kelapa, dan minyak alpukat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu keto tepung kelapa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved