Bagaimana Menyiapkan Sup Putih telur+udang+bakso+jamur Anti Gagal

Steven Baldwin   16/07/2020 10:20

Sup Putih telur+udang+bakso+jamur
Sup Putih telur+udang+bakso+jamur

Anda sedang mencari inspirasi resep sup putih telur+udang+bakso+jamur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup putih telur+udang+bakso+jamur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Sup Putih telur+udang+bakso+jamur Favoritnya anak-anak Itu Makan udang,Bakso,Sama telur. Kreasikan jadi sup saja, jamur sebagai kaldu alami. Lihat juga resep Sup Putih telur+udang+bakso+jamur enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup putih telur+udang+bakso+jamur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sup putih telur+udang+bakso+jamur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sup putih telur+udang+bakso+jamur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sup Putih telur+udang+bakso+jamur menggunakan 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sup Putih telur+udang+bakso+jamur:
  1. Sediakan 10 ekor udang besar
  2. Gunakan 10 biji bakso ayam
  3. Sediakan 5 helai jamur
  4. Siapkan 2 butir putih telur
  5. Sediakan Secukupnya daun seledri
  6. Siapkan 1 sdt garam
  7. Sediakan 400 ml air
  8. Gunakan Secukupnya minyak zaitun (khusus untuk memasak)
  9. Gunakan Duo bawang Iris tipis

Resep dan Cara Membuat Bakso Jamur Kuping yang Enak. Sekarang ini lagi musim aneka masakan yang berbahan dasar jamur. Dari mulai jamur yang digoreng crispy hingga jadi sedemikian rupa masakan mulai pedas sampai yang seger. Dan saat ini juga banyak para lansia atau bahkan orang-orang yang sangat memperhatikan kesehatan menjadi pengkonsumsi vegetarian.

Cara menyiapkan Sup Putih telur+udang+bakso+jamur:
  1. Kupas udang, buang kepala dan setengah kulitnya saja.
  2. Suwir suwir jamur, Rajang seledri
  3. Panaskan minyak zaitun dengan api sedang, Tumis duo bawang & daun seledri hingga harum
  4. Masukkan udang,bakso& jamur, Oseng dulu hingga layu.
  5. Tambahkan air, Masak hingga mendidih, Masukkan Putih telur, Tunggu hingga bergumpal Tambahkan Garam. Koreksi rasa
  6. Jika rasa kurang pas, Bisa ditambah kaldu bubuk 1/2sdt. Kalau me tak pakai kaldu bubuk karena Sudah Pakai jamur. +Kehabisan stok juga 😁

Cara Membuat Bakso Udang - Bakso merupakan salah satu kuliner Tionghoa yang diadaptasi oleh orang Indonesia. Jika ditelusuri bakso adalah bahasa hokkien yang berarti daging giling. Lihat juga resep Sop tahu jamur tiram enak lainnya. Dan salah satu dari inovasi kuliner yang menggunakan jamur kuping adalah bakso. Pembuatan dari bakso ini cukuplah mudah, dan juga bagi anda yang berminat dan ingin mencobanya sendiri dirumah berikut berikan resep bakso jamur kuping.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat sup putih telur+udang+bakso+jamur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved