Resep Bolu kelapa Anti Gagal

Jesus Morgan   22/11/2020 03:16

Bolu kelapa
Bolu kelapa

Sedang mencari ide resep bolu kelapa yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kelapa yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Perpaduan lembutnya tape dan segarnya kelapa muda dalam kue bolu ini membuat kue ini memiliki cita rasa yang unik dan khas. Resep Bolu Kelapa Panggang Praktis dapat anda temukan di video slide berikut ini. Bolu kelapa panggang sangat mudah di buat dan rasanya sangat enak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kelapa, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu kelapa yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu kelapa yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu kelapa menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu kelapa:
  1. Siapkan 4 butir telur
  2. Ambil 200 gr gula
  3. Gunakan 1 sdt sp
  4. Siapkan 1 sdt vanili
  5. Ambil 1/2 sdt baking powder
  6. Gunakan 250 gr terigu
  7. Siapkan 250 gr kelapa parut
  8. Gunakan 150 ml minyak goreng / margarin
  9. Sediakan sesuai selera Topping

Resep Bolu Sagu Kelapa enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah Tepung terigu umumnya menjadi bahan dasar utama pembuatan kue atau bolu, namun. Kue Bolu tape kelapa muda adalah kue yang memiliki tekstur lembut dengan cita rasa tape yang khas ditambah daging kelapa muda keruk didalamnya, akan menimbulkan sensasi berbeda saat. Resep Bolu Kelapa berikut membuat bolu begitu mudha dibuat.

Langkah-langkah membuat Bolu kelapa:
  1. Mixer telur.gula.sp.vanili dan bp. Sampai kental putih berjejak -+10 menit
  2. Turunkan speed mixer ke yg paling rendah masukan secara bergantian dan bertahap terigu dan kelapa. Aduk smpai tercampur rata.
  3. Matikan mixer. Tuang minyak goreng. Aduk pkai spatula sampai tercampur rata. Tuang kedalam loyang muffin yg sdh dialasi papercup. Beri topping dan panggang -+ 30 menit / sesuai oven masing2 ya.

Hari ini buat bolu di rumah, yuk, dengan bahan minimalis tetapi tetap maksimal enaknya. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer. Seperti namanya kue ini diolah dengan cara dipanggang, cara mengolah ini. LIVE STREAMING SEPAKBOLA HARI INI. *Silakan refresh atau hapus cache browser anda, untuk menampilkan Jadwal Live terbaru.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu kelapa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved