Langkah Mudah untuk Membuat Nastar Lumer dimulut, enak banget...๐Ÿ‘Œ yang Menggugah Selera

Harriett Nelson   02/07/2020 08:00

Nastar Lumer dimulut, enak banget…๐Ÿ‘Œ
Nastar Lumer dimulut, enak banget…๐Ÿ‘Œ

Sedang mencari inspirasi resep nastar lumer dimulut, enak banget…๐Ÿ‘Œ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar lumer dimulut, enak banget…๐Ÿ‘Œ yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lumer dimulut, enak banget…๐Ÿ‘Œ, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nastar lumer dimulut, enak banget…๐Ÿ‘Œ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nastar nyonya teng'IL terenak dan lumer dimulut. ะฃะทะฝะฐั‚ัŒ ะฟั€ะธั‡ะธะฝัƒ. ะ—ะฐะบั€ั‹ั‚ัŒ. Nastar Lembut lumer dimulut, Pasti enak. Keluarkan adonan, bagi menjadi beberapa bagian.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nastar lumer dimulut, enak banget…๐Ÿ‘Œ yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nastar Lumer dimulut, enak banget…๐Ÿ‘Œ menggunakan 13 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nastar Lumer dimulut, enak banget…๐Ÿ‘Œ:
  1. Siapkan 50 gr Blueband
  2. Siapkan 75 gr Butter (Wisjman)
  3. Ambil 45 gr Gula halus
  4. Sediakan 1 butir Kuning telur
  5. Gunakan Bahan tepung diayak :
  6. Sediakan 25 gr Susu bubuk putih/1 sachet dancow bubuk putih
  7. Siapkan 25 gr Maizena
  8. Sediakan 150 gr Tepung terigu, sy pke Segitiga Biru
  9. Gunakan Bahan Olesan :
  10. Gunakan 1 butir kuning telur
  11. Siapkan 1 sdm minyak
  12. Ambil Filling :
  13. Sediakan Selai Nanas

Resep kue nastar yang lembuat dan lumer di mulut bisa kamu coba di rumah. Setelah membuat yang original dan ekonomis, sekarang bikin nastar lembut dan lumer di mulut. Kalau untuk dijual, nastar ini cocok banget deh, soalnya punya kualitas premium. Specialist Kue Nastar yang rasa'nya enak banget, lembut, empuk & lumer dimulut.

Langkah-langkah membuat Nastar Lumer dimulut, enak banget…๐Ÿ‘Œ:
  1. Siapkan bahan. Aduk rata blueband, butter & gula halus sampai bahan merata semua, masukan kuning telur, aduk rata.
  2. Masukan bahan tepung yang sudah diayak, sedikit demi sedikit sampai habis…aduk rata.
  3. Siapkan loyang yg sudah dioles tipis blueband…ambil sedikit adonan, gepengkan ditelapak tangan kiri, masukan selai nanas, tutup adonan…bulatkan. Lakukan sampai adonan habis. Oles dengan kuning telur duakali.
  4. Masukan kedalam oven yg sudah dipanaskan sebelumnya dengan api sedang cenderung kecil. Setelah 10 menit dipanggang, keluarkan kue nastar, oles dgn kuning telur, masukan kedalam oven lagi. Putar loyang kue nya dua kali masingยฒ 5 menit saja (10 menit di oven bawah) supaya panas nya merata ke semua kue nastarnya…Asli wangi banget kue nastar nya…๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ
  5. Pindahkan loyang kue nastarnya ke oven rak atas selama 10 menit, putar loyang kue nya panggang lagi dioven rak atas selama 10 menit…(Makin wangiii kue nastarnya…gak sabar icip deh…๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜) Angkat, biarkan suhu ruang…simpan ditoples kedap udara / simpan ditoples yg tutup nya rapat & kencang.
  6. Sajikan..Asli enak banget ini, bnerยฒ lumer dimulut๐Ÿ‘Œ

Menggunakan bahan-bahan kue pilihan. import & lokal yang bermutu tinggi. Dengan selai nanas melimpah buatan sendiri dari nanas-nanas segar yg terbaik, menghasilkan kue nastar yang sangat enak & lembut. Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nastar Lumer dimulut, enak banget…๐Ÿ‘Œ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved