Resep Nastar yummy ala Devina Hermawan, Enak

Isabella Perez   05/11/2020 07:23

Nastar yummy ala Devina Hermawan
Nastar yummy ala Devina Hermawan

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar yummy ala devina hermawan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar yummy ala devina hermawan yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Rahasia Udang Jadi Lurus Besar Krispi: Resep Udang Ebi Furai Ala Hokben. Salah satu peserta yang masih bertahan adalah Devina Hermawan. Devina Hermawan kerap menjadi sorotan karena masakannya yang sering dipuji oleh juri.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar yummy ala devina hermawan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nastar yummy ala devina hermawan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nastar yummy ala devina hermawan yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nastar yummy ala Devina Hermawan menggunakan 15 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nastar yummy ala Devina Hermawan:
  1. Gunakan Bahan adonan
  2. Gunakan 250 gr terigu protein sedang (me : segitiga)
  3. Gunakan 100 gr maizena
  4. Gunakan 125 gr butter anchor (wijsman better ya)
  5. Siapkan 125 gr margarin (me: blueband)
  6. Ambil 110 gr susu bubuk putih (me: Dancow)
  7. Sediakan 110 gr gula halus
  8. Sediakan 2 btir kuning telur
  9. Ambil 75 gr keju parut (me : Kraft cheddar)
  10. Sediakan Bahan olesan
  11. Gunakan 3 butir kuning telur (2 aja boleh)
  12. Siapkan 1 sdm minyak goreng
  13. Siapkan 2 SDM susu cair
  14. Siapkan Bahan selai nanas
  15. Ambil Udah pernah saya post ya resep nya, cuss d liat

Lihat juga resep Nastar lumer enak lainnya. Berikut tips dalam membuat nastar ala Chef Yongki! Nastar original buatan chef Yongki Gunawan selalu menggunakan bahan-bahan yang premium. Nastar buatannya tersebut juga dijual olehnya.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar yummy ala Devina Hermawan:
  1. Kocok butter,margarin dan gula halus, bisa pake wishker / mixer yaa, saya pake mixer, setelah rata masukkan kuning telur, aduk rata
  2. Setelah rata, masukkan maizena, terigu, dan susu bubuk yang sudah d ayak
  3. Tambahkan keju parut, aduk semua bahan hingga tercampur rata
  4. Ambil kurang lebih 5 gram adonan (me : kira2 aja ya, ga pake ukuran beneran, kalo mau d ukur beneran lebih bagus) pipihkan, isi dengan selai lalu bentuk adonan bulat, tata di loyang yang sudah di olesi margarin dan tepung/ di alasi cooking paper,
  5. Panggang sekitar 30 menit (saya pake oven tangkring jadoel yang api bawah aja) setelah itu oleskan bahan olesan, masukkan oven lagi 30 menit, sambil sering di lihat ya mom's, kira2 udh Mateng belum, kalo pake oven listrik pake suhu 140 derajat, 30 - 35 menit,
  6. Nastar siap di sajikan, selamat mencobaa.. 🤗

Dimsum istimewa ala Chef Devina. (Foto: YouTube Chef Devina Hermawan). Boleh dicoba nih resep istimewa dan mudah ini dari Chef Devina Hermawan. Rasa siomay ayam udang ini pasti mirip dengan hidangan dari restoran. Ikuti yuk resep cookies ala Farah Quinn. Salah satu kue yang wajib ada saat lebaran adalah nastar.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nastar yummy ala Devina Hermawan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved