Resep 19.Lumpur Surga yang Bisa Manjain Lidah

Mitchell Singleton   03/07/2020 07:14

19.Lumpur Surga
19.Lumpur Surga

Anda sedang mencari ide resep 19.lumpur surga yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 19.lumpur surga yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Setelah ketagihan kue lumpur lapindo, sekarang ganti lagi kue lumpur surga, sempat hits beberapa waktu lalu, namun baru kali ini sempat membuat video tutorialnya. Hai teman memasak, kali ini saya akan berbagi cara membuat makanan enak namanya lumpur surga. Kue satu ini sangat unik namanya, mungkin karena rasanya yang enak dan teksturnya yang lembut dan lumer dimulut sampai dinamakan lumpur surga hmmm. yummy.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 19.lumpur surga, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 19.lumpur surga enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 19.lumpur surga yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 19.Lumpur Surga memakai 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 19.Lumpur Surga:
  1. Sediakan Lapisan hijau
  2. Ambil 3 butir telur
  3. Sediakan 10 sdm gula pasir
  4. Siapkan 2 sdm tepung terigu
  5. Ambil 125 ml santan(1 bks santan instan 65 ml+ air)
  6. Siapkan 125 ml air pandan,me:(1 sdt pasta pandan+air)
  7. Ambil Lapisan putih
  8. Ambil 400 ml santan(2 bks santan instan 65ml +air)
  9. Siapkan 1 sdm tepung beras
  10. Gunakan 1 sdm tepung maizena
  11. Sediakan 2 sdm gula
  12. Gunakan Sejumput garam

Camilan Lumpur Surga cukup diminati banyak penikmat kue, selain rasanya juga karena teksturnya yang lumer dan segar, jadi santapan lezat untuk buka puasa. Sesuai dengan namanya, kue lumpur surga emang punya rasa yang surga banget alias enak Biar kamu nggak cuma bisa ngebayangin aja, berikut resep dan cara mudah membuat kue lumpur surga. Nikmati lezat dan sedapnya hidangan kue lumpur surga yang sedap. Seperti namanya hidangan ini akan dapat memanjakan lidah anda dan memberikan sensasi menggoda dari setiap gigitan hidangan.

Cara membuat 19.Lumpur Surga:
  1. Aduk rata lapisan hijau,saring
  2. Tuang pada cup 1/2 cup aja, lalu kukus
  3. Aduk rata lapisan putih, lalu masak dgn api kecil aduk terus sampai meletup2,lalu tuang di atas lapisan hijau sampai penuh,lalu kukus kembali
  4. Angkat dan dinginkan, lalu masukkan kulkas
  5. Sajikan dingin lebih nikmat

From Wikimedia Commons, the free media repository. Media in category "Kue lumpur surga". Resep Kue Lumpur - Kue lumpur sangat cocok digunakan sebagai salah satu makanan camilan sembari menikmati waktu bersantai. Anda juga dapat menikmati berbagai macam resep kue lumpur. Dengan cetakan kue lumpur berkualitas ini maka anda bisa membuat bermacam macam kue ataupun snack maker baik dorayaki, martabak mini, bika ambon, kue apem , kue cubit , pancake, telur mata.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 19.lumpur surga yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved