Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu kelapa yang Enak

Cecilia Powers   17/11/2020 22:21

Bolu kelapa
Bolu kelapa

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu kelapa yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kelapa yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Perpaduan lembutnya tape dan segarnya kelapa muda dalam kue bolu ini membuat kue ini memiliki cita rasa yang unik dan khas. Resep Bolu Kelapa Panggang Praktis dapat anda temukan di video slide berikut ini. Bolu kelapa panggang sangat mudah di buat dan rasanya sangat enak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kelapa, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu kelapa enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu kelapa yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu kelapa menggunakan 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu kelapa:
  1. Gunakan 3 butir telur utuh
  2. Gunakan 130 gr gula pasir kalo kurang manis boleh di tambah
  3. Siapkan 1/2 sdt SP
  4. Gunakan 140 gr terigu segitiga
  5. Siapkan 30 gr maizena
  6. Ambil 1 sdm susu bubuk
  7. Gunakan 1/2 sdt vanilla
  8. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  9. Ambil 130 gr kelapa parut
  10. Gunakan 65 ml santan kara atau bisa bikin santan sendiri
  11. Siapkan 100 ml minyak sayur
  12. Siapkan Sejumput garam

Resep Bolu Sagu Kelapa enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah Tepung terigu umumnya menjadi bahan dasar utama pembuatan kue atau bolu, namun. Kue Bolu tape kelapa muda adalah kue yang memiliki tekstur lembut dengan cita rasa tape yang khas ditambah daging kelapa muda keruk didalamnya, akan menimbulkan sensasi berbeda saat. Resep Bolu Kelapa berikut membuat bolu begitu mudha dibuat.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kelapa:
  1. Kocok telur + gula sampe berbuih lalu masukkan sp kocok sampe putih mengembang.
  2. Masukkan tepung + kelapa parut aduk dg mixer kecepatan rendah sampe tercampur rata.
  3. Selanjutnya masukkan santan dan minyak secara bergantian aduk sampe rata
  4. Masukkan ke cup muffin jangan sampe penuh karena akan mengembang, jadi di kira2 saja.
  5. Oven dg suhu kira2 150c biar matang dg merata.Selamat mencoba

Hari ini buat bolu di rumah, yuk, dengan bahan minimalis tetapi tetap maksimal enaknya. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer. Seperti namanya kue ini diolah dengan cara dipanggang, cara mengolah ini. LIVE STREAMING SEPAKBOLA HARI INI. *Silakan refresh atau hapus cache browser anda, untuk menampilkan Jadwal Live terbaru.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu kelapa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved