Resep Nastar Keju Lumer yang Menggugah Selera

Darrell Munoz   14/07/2020 10:02

Nastar Keju Lumer
Nastar Keju Lumer

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar keju lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar keju lumer yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati. Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar keju lumer, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nastar keju lumer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nastar keju lumer sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nastar Keju Lumer memakai 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nastar Keju Lumer:
  1. Ambil 700 gr tepung terigu kunci biru
  2. Gunakan 500 margarin (me palmia royal cake and cookies)
  3. Siapkan 100 gr gula halus
  4. Siapkan 4 butir telur
  5. Gunakan 1 sdm meizena
  6. Siapkan 4 sdm susu bubuk
  7. Siapkan 100 gr keju parut
  8. Ambil Olesan
  9. Sediakan 2 kuning telur
  10. Gunakan 1 sdm minyak goreng
  11. Gunakan 1 sdm madu

Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega (butter), bukan margarin. Penambahan keju pada nastar akan memberikan rasa yang gurih dan istimewa. Untuk Anda penggemar olahan keju, berikut telah kami rangkum aneka resep nastar keju lembut lumer dimulut. Roti nastar rasa keju memiliki bentuk yang smaa seperti nastar lainnya.

Cara menyiapkan Nastar Keju Lumer:
  1. Siapkan bahannya dulu, campurkan gula halus dan margarin aduk rata aja mwnggunakan wish. tambahkan kuning telur aduk lagi. Lalu keju parut, Tambahkan terigu, meizena dan susu bubuk. Aduk hingga rata aja menggunakan spatula. Jangan kelamaan mengaduk ya, nanti adonannya melebar.
  2. Bentuk bulat bulat adonannya, pipihkan beri isian selai nanas, bulatkan lagi. Susun di loyang. Boleh pakek cup biar cantik
  3. Panaskan oven 10 menit panggang nastar 20 menit, pada suhu 150 derajat keluarkan beri olesannya sampai habis, ulangi lagi sampai 2x biar Lebih bagus.
  4. Panggang lagi sekitar 15 menit dengan api atas bawah, sesuai oven masing2… Keluarkan dari oven. Tunggu dingin.. Masukkan dalam toples. Siap di santap. Rasanya enak… Punya ku ada yang glowing ada juga yang retak… Masih tahap percobaan, Kalau rasa mantap… Selamat mencoba.

Buat adonan agak lemes agar hasilnya lumer. Siapkan loyang yang sudah diolesi margarin. Resep nastar keju lainya yang bisa anda buat yaitu nastar keju NCC. Resep Kue Nastar Keju Lembut Lumer Di Mulut Farah Quinn - Nastar Wafer Resep nastar lembut,lumer dan kinclong ( anti retak) CARA MUDAH buat Bolu susu lembang enak lumer di mulut Nanas di bikin wajik seperti ini enak sekali.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nastar keju lumer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved