Resep Bolu Dogan a.k.a Coconut Cake Anti Gagal

Howard Haynes   05/11/2020 19:20

Bolu Dogan a.k.a Coconut Cake
Bolu Dogan a.k.a Coconut Cake

Lagi mencari inspirasi resep bolu dogan a.k.a coconut cake yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu dogan a.k.a coconut cake yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu dogan a.k.a coconut cake, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu dogan a.k.a coconut cake enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Cotton Pandan Sponge Cake with Coconut Cream Frosting. Resep Sponge CAke Super Lembut BOLU tanpa Sp dan Baking Powder Lembut dan Empuk. This perfect coconut cake sets the bar for homemade cakes everywhere.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu dogan a.k.a coconut cake yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Dogan a.k.a Coconut Cake menggunakan 4 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu Dogan a.k.a Coconut Cake:
  1. Ambil 4 sdm munjung terigu
  2. Ambil 1 butir telur
  3. Sediakan 2 sdm gula pasir
  4. Siapkan Secukupnya dogan atau kelapa muda

Strawberry Coconut Cake Squares, moist cubes of homemade vanilla cake get soaked in a combination of strawberry jello and jam and then rolled in coconut. An easy, pretty and very tasty treat that kids will love. This Coconut Cake Recipe is made from scratch and full of bold coconut flavor and topped off with a coconut cream cheese frosting. This is the absolute perfect coconut cake.

Cara menyiapkan Bolu Dogan a.k.a Coconut Cake:
  1. Kocok telur dan gula hingga mengembang. Saya menggunakan wishker ya bund.
  2. Campurkan terigu, aduk balik.
  3. Tambahkan dogan/kelapa muda, aduk.
  4. Kukus kurang lebih 15-20 menit dengan api sedang.
  5. Lapisi tutup panci dengan serbet ya bund.
  6. Tes tusuk.
  7. Angkat dan bisa menemani minum teh/kopi sore-sore 😀

It uses a combination of coconut milk, coconut extract, and coconut flakes to give you as much coconut flavor as possible. This Coconut Cake is one of the best cakes you'll ever make! It's light and fluffy, it's brimming with sweet coconut flavor and it's finished with a rich and creamy cream cheese frosting. This has been a reader favorite recipe for years and it's one of my my families favorites! Strawberry Coconut Cake Squares a.k.a Strawberry Lamingtons - moist cubes of homemade vanilla cake get soaked in a combination of strawberry jello and jam and then rolled in coconut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu dogan a.k.a coconut cake yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved