Resep Nastar lumer ekonomis anti ribet yang Bikin Ngiler

Ralph Briggs   02/10/2020 21:39

Nastar lumer ekonomis anti ribet
Nastar lumer ekonomis anti ribet

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar lumer ekonomis anti ribet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar lumer ekonomis anti ribet yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Nastar lumer ekonomis enak lainnya. Resep dan cara membuat Nastar lumer dan endeeessss. Cara Buat Nastar Untuk Pemula Tanpa Timbangan Dengan Oven Tangkring Dijamin Sukses Anti Gagal.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar lumer ekonomis anti ribet, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nastar lumer ekonomis anti ribet yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar lumer ekonomis anti ribet yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nastar lumer ekonomis anti ribet memakai 13 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nastar lumer ekonomis anti ribet:
  1. Sediakan 500 gram tepung terigu
  2. Ambil 300 gram butter
  3. Gunakan 2 sachet susu bubuk
  4. Gunakan 50 gram gula halus
  5. Ambil 2 butir telur (Yang dipakai kuningnya saja)
  6. Sediakan 1 sdt vanili
  7. Sediakan 1 sdt garam
  8. Sediakan Note ; Utk selai nanasnya saya menggunakan selai yg sudah saya beli dipasar. Kalau mau lebih enak bisa bikin sendiri
  9. Sediakan Bahan Utk Selai Nanas bisa sesuai selera ya..
  10. Ambil 1 atau 2 Buah Nanas
  11. Gunakan secukupnya Gula
  12. Ambil Kayu Manis
  13. Ambil Cengkeh

Jikalau anda ingin memberikan sajian Resep Nastar untuk keluarga tercinta. Hal ini dikarenanya pembuatannya yang nggak ribet dan cuma butuh beberapa bahan. Nastar Abon - Nastar Blueband - Nastar Classic - Selai Nenas Anti Gagal - Nastar Ekonomis Tunggu apalagi, buat anda yang ingin membuat sajian Resep Nastar, silakan coba aplikasi ini. Nastar Lumer Buah Jambu Mente dan Hot Dog Anti Gagal Kue Nastar menjadi salah satu kue kering yang paling banyak difavoritkan saat Lebaran.

Cara membuat Nastar lumer ekonomis anti ribet:
  1. Sangrai dan ayak tepung terigu dan masukkan susu bubuk, garam lalu aduk rata
  2. Ditempat terpisah, masukkan butter, vanili, gula dan telur lalu mixer dgn speed rendah.
  3. Sesudah semunya halus lalu masukkan tepung pelan² sehingga semuanya tercampur rata dan membentuk adonan.
  4. Masukkan adonan kedalam cetakan lalu tekan dengan jari dan letakkan diatasnya selai. Utk lbh cantik bisa tambahkan gagang keranjang yaa…
  5. Masukkan kedalam oven lebih kurang 15 menit (Api sedang)
  6. Nastar Simple ga ribet siap disajikan utk lebaran

Berikut ini kami bagikan resep nastar lumer yang super. Walaupun sudah tersedia di pasaran, namun masih banyak orang yang rela menyisihkan waktunya untuk membuat nastar yang enak, lumer dan ngeprul sendiri di rumah. Sisa adonan sebaiknya dikembalikan ke dalam kulkas agar tidak lumer dan nastar meleber saat dipanggang. Bentuk bulat adonan, gepengkan adonan dan beri sebuah bulatan selai. Gelindingkan adonan di telapak tangan hingga benar-benar bulat mulus tidak ada retakan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nastar lumer ekonomis anti ribet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved