Resep Bolu kelapa, Bisa Manjain Lidah

Nettie Clayton   16/08/2020 21:37

Bolu kelapa
Bolu kelapa

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu kelapa yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kelapa yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kelapa, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu kelapa yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Perpaduan lembutnya tape dan segarnya kelapa muda dalam kue bolu ini membuat kue ini memiliki cita rasa yang unik dan khas. Resep Bolu Kelapa Panggang Praktis dapat anda temukan di video slide berikut ini. Bolu kelapa panggang sangat mudah di buat dan rasanya sangat enak.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu kelapa yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu kelapa menggunakan 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu kelapa:
  1. Siapkan 3 butir telur
  2. Siapkan 130 gr gula pasir (boleh ditambah sesuai selera)
  3. Ambil 140 gr terigu (atau 170gr terigu tanpa maizena)
  4. Siapkan 30 gr maizena
  5. Gunakan 1 sdm susu bubuk
  6. Sediakan 130 gr kelapa parut
  7. Siapkan Sejumput garam
  8. Ambil 1/2 sdt vanili
  9. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  10. Sediakan 1/2 sdt sp
  11. Ambil 1 sachet kara
  12. Ambil 100 ml minyak (diaduk jadi satu bareng kara)

Resep Bolu Sagu Kelapa enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah Tepung terigu umumnya menjadi bahan dasar utama pembuatan kue atau bolu, namun. Kue Bolu tape kelapa muda adalah kue yang memiliki tekstur lembut dengan cita rasa tape yang khas ditambah daging kelapa muda keruk didalamnya, akan menimbulkan sensasi berbeda saat. Resep Bolu Kelapa berikut membuat bolu begitu mudha dibuat.

Cara membuat Bolu kelapa:
  1. Ayak tepung terigu maizena susu bubuk baking powder vanili
  2. Kocok telur gula pasir dan sp sampai kental berjejak
  3. Masukkan campuran terigu dkk bergantian dengan kelapa parut gunakan mixer speed rendah
  4. Matikan mixer tuang campuran minyak dan santan kara
  5. Tuang ke cetakan muffin atau sesuai selera
  6. Ove kurleb 45menit sampai matang

Hari ini buat bolu di rumah, yuk, dengan bahan minimalis tetapi tetap maksimal enaknya. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer. Seperti namanya kue ini diolah dengan cara dipanggang, cara mengolah ini. LIVE STREAMING SEPAKBOLA HARI INI. *Silakan refresh atau hapus cache browser anda, untuk menampilkan Jadwal Live terbaru.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu kelapa yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved