Bagaimana Membuat Sup ayam bakso udang, Enak Banget

Harriet Barton   14/07/2020 06:02

Sup ayam bakso udang
Sup ayam bakso udang

Lagi mencari ide resep sup ayam bakso udang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup ayam bakso udang yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup ayam bakso udang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sup ayam bakso udang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Tauco tahu udang,Dadar buncis, Terong Sambal hebi,Soup fish ball enak lainnya. Mie bakso is an Indonesian noodle soup dish consists of bakso meatballs served with yellow noodles and rice vermicelli. This dish well known in Chinese Indonesian, Javanese and Malay cuisine.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sup ayam bakso udang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sup ayam bakso udang memakai 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sup ayam bakso udang:
  1. Ambil 1/2 ekor ayam
  2. Ambil 2 buah wortel
  3. Siapkan 10 buah bakso udang (bisa diganti bakso yg lain)
  4. Gunakan 1 buah tomat sedang
  5. Siapkan 1 bawang putih geprek
  6. Siapkan 1 batang daun bawang dan seledri
  7. Siapkan Secukupnya garam dan merica bubuk
  8. Siapkan Bawang goreng untuk taburan
  9. Sediakan 1 liter air

Bismillah, Sup Tahu Bakso Udang kuahnya bening aja, taruh daun bawang dadakan gitu. Ga ada takarannya soalnya blm beli timbangan. Resep Sup Tahu Bakso Udang Bahan: - Tahu Ambil Tengahnya. Bahan pelengkap sup bakso ayam dapat diganti atau ditambahkan sesuai selera.

Langkah-langkah membuat Sup ayam bakso udang:
  1. Potong ayam kecil-kecil
  2. Potong wortel sesuai selera
  3. Siapkan air 1 liter lalu rebus ayam sampai setengah matang
  4. Masukan wortel dan bawang putih geprek
  5. Masukan lagi bakso nya lalu tomat yg dipotong2, daun bawang dan seledri.
  6. Tambahkan garam dan merica bubuk
  7. Jika sudah matang koreksi rasa. Beri taburan bawang goreng

Untuk menambah aroma, setelah matang Anda dapat melengkapi sup bakso ayam dengan taburan bawang. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya. Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sup Bakso Tahu Ayam: Sediakan tahu kacang ijo. Cara Memasak Sup Bakso Ayam Sedap dan Sederhana Cara Membuat Bakso Ayam. Pertama yaitu, cincang halus terlebih dahulu paha ayam yang telah disiapkan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sup ayam bakso udang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved