Resep Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 Anti Gagal

Eula Lane   22/06/2020 21:21

Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹
Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹

Sedang mencari inspirasi resep bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Bolu tape keju ini enak, lembut sekali dan wangi. Yuk langsung aja cekidot videonya ya.semoga bermanfaat. Stay tuned trs di Lin's cakes chnl ya, terima kasih sdh like, share, coment dan subscribe.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 memakai 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹:
  1. Gunakan 6 butir telor
  2. Sediakan 250 gr terigu
  3. Sediakan 2 sdm susu bubuk
  4. Gunakan 1 sachet SKM putih
  5. Gunakan 150 gr margarin cair
  6. Ambil 1/2 butir kelapa di parut
  7. Sediakan 150 gr tape matang
  8. Ambil 1 blok keju
  9. Ambil 350 gr gula pasir
  10. Ambil 1 sdm sp
  11. Siapkan 1 sdt garam
  12. Sediakan Vanilie
  13. Gunakan BP boleh (diskip)

Stay tuned trs di Lin's cakes chnl ya, terima kasih sdh like, share, coment dan subscribe. Cara mengolah bolu tape panggang ini tidaklah sulit, bahannya juga sederhana dapat dibeli di minimarket atau di pasar. Selain itu kamu juga dapat memadukan resep bolu tape ini dengan berbagai bahan lainnya seperti keju, ubi ungu, kelapa muda, cokelat dan banyak lainnya. Bolu tape keju super lembut anti gagal

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹:
  1. Siapin bahan
  2. Kocok bahan basah sampai putih berjejak aku 15 menit tergantung mixer
  3. Lalu masukan tape halus mix lagi masukan SKM mix lagi sebentar masukan tepung susu bubuk mix sampai rata masukan kelapa parut aduk sebentar rata tuangi margarin cair
  4. Lalu siap kan 2 loyang yng sudah di oles Carlo tuang adonan sama rata hentakan panggang di atas baking ceramic 25 menit api kecil beri parutan keju oh iya mah tadi adonan ny juga pake keju parut Yach kira kira 50 gr lebih deh
  5. Setelah matang test tusuk angkat jadi ny lembut banget uenak deh mah☕🍰

Resep Cake Tape Keju Special yang Super Lezat dan Wangi. Perpaduan lembutnya tape dan segarnya kelapa muda dalam kue bolu ini membuat kue ini memiliki cita rasa yang unik dan khas. Konon, kue bolu biasa menjadi kue yang sering dibuat untuk perayaan ulang tahun. Resep lengkap bagaimana cara membuat Bolu Tape Kelapa dapat dilihat di bawah. Cassava Cake adalah bolu yang terbuat dari tape singkong dengan Topping Keju Dadu diatasnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu kelapa tape keju🍰🍮🍩🍹 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved