Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sup tulangan ayam bakso caisim, Enak

Cory Austin   02/10/2020 12:58

Sup tulangan ayam bakso caisim
Sup tulangan ayam bakso caisim

Lagi mencari inspirasi resep sup tulangan ayam bakso caisim yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup tulangan ayam bakso caisim yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup tulangan ayam bakso caisim, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sup tulangan ayam bakso caisim yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Sup tulangan ayam bakso caisim enak lainnya. Sup bakso ayam ini pun bisa menjadi alternatif untuk anda jika memang anda bosan dengan menu sup atau olahan ayam yang itu-itu saja. Karena sup ini akan memberikan sentuhan yang berbeda sehingga ketika menyantapnya pun anda akan merasa ketagihan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sup tulangan ayam bakso caisim yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sup tulangan ayam bakso caisim menggunakan 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sup tulangan ayam bakso caisim:
  1. Ambil 1/2 kg tulangan ayam
  2. Ambil 10 butir bakso
  3. Siapkan Secukupnya caisim
  4. Sediakan 1 buah bawang putih geprek
  5. Ambil 1 batang daun bawang dan seledri diiris2
  6. Ambil 1/2 buah tomat iris
  7. Gunakan Secukupnya garam, merica bubuk

Bakso, Tulangan bakso, wortel, kentang, Buncis, bawang putih, bawang merah, Kaldu jamur (totole) BundaRafa. Kenapa karena anak saya susah banget makan sayur dan cuma mau makan wortel,kentang,kol dll kalo. Tambahkan bawang putih goreng, garam, dan merica. Matikan kompor, tambahkan satu batang seledri, sisihkan kuah.

Langkah-langkah membuat Sup tulangan ayam bakso caisim:
  1. Potong tulangan ayam sesuai selera, cuci bersih lalu rebus dan tambahkan bawang putih yg sudah digeprek
  2. Bakso diiris bagian atas sedikit supaya pas mekar seperti bunga
  3. Caisim dipotong bagian batangnya sedikit yang dekat dengan akarnya saja bun
  4. Masukan bakso kedalam rebusan tulangan ayam, sampai bakso mekar
  5. Lalu masukan daun bawang dan seledri, secukupnya garam dan merica bubuk
  6. Lalu terakhir masukan caisim dan tomat yg sudah diiris…koreksi rasa

Resep Masakan Spesial Sup Bakso Ayam - masih tetap membahan dan kita telah berkomitmen untuk selalu memberikan sajian spesial yang bisa anda praktekan dirumah untuk menghasilkan menu masakan baru dengan rasa yang enak dan lezat dan dengan cara yang mudah dan praktis untuk anda pelajari, karena resep masakan ini adalah resep masakan online maka anda bisa belajar untuk memasak dimana saja dan. Saat cuaca dingin, sajian berkuah hangat sangat cocok dihidangkan. Salah satu menu favorit adalah mie bakso! Tak perlu jauh-jauh cari tukang bakso, kita juga bisa kok mengolah resep mie bakso sendiri di rumah. Mie bakso biasanya jadi favorit seluruh anggota keluarga, dari anak-anak hingga dewasa.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat sup tulangan ayam bakso caisim yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved