Langkah Mudah untuk Membuat Nastar enak dan lembut 🍍, Bikin Ngiler

Scott Steele   07/08/2020 10:10

Nastar enak dan lembut 🍍
Nastar enak dan lembut 🍍

Sedang mencari inspirasi resep nastar enak dan lembut 🍍 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar enak dan lembut 🍍 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Hasilnya nastar renyah, wangi, enak lumer di mulut dan kinclong. Nah yuk lsg saja cekidot videonya ya. Kue nastar mempunyai banyak bentuk misalnya bulat dan roll atau gulung. kue nastar gulung mempunyai bentuk dan rasa yang enak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar enak dan lembut 🍍, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nastar enak dan lembut 🍍 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar enak dan lembut 🍍 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nastar enak dan lembut 🍍 menggunakan 12 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nastar enak dan lembut 🍍:
  1. Ambil 150 gr butterland (ny.liem)
  2. Gunakan 3 sdm gula halus
  3. Siapkan 1/2 sdt vanilly
  4. Siapkan 1 butir kuning telor
  5. Ambil 2 sdm susu bubuk
  6. Siapkan 3 sdm maizena
  7. Sediakan 200 gr tepung terigu
  8. Sediakan 2 buah nanas
  9. Ambil Olesan :
  10. Siapkan 2 butir kuning telor omega
  11. Sediakan 1 sdm minyak sayur
  12. Gunakan 1 sdm susu kental manis

Untuk mendapatkan hasil kue seperti itu, kamu perlu tahu teknik dan rasio bahan yang tepat. Nah, gak perlu menunggu Lebaran untuk mencicipinya, kamu bisa. Yuk, bikin kue nastar yang lembut dan lumer di mulut dengan resep berikut ini. Masukkan semua bahan isi ke dalam wajan, lalu masak hingga air menyusut sambil sesekali diaduk.

Langkah-langkah membuat Nastar enak dan lembut 🍍:
  1. Mixer telor dgn butter jgn terlalu lama cukup 5 mnt aja karena kelamaan di mixer bisa bikin adonan jd lembut dan mudah retak
  2. Masukan gula, vanilly,maizena dan susu aduk dgn spatula sampai rata
  3. Masukan tepung terigu sedikit2 aduk sampai rata hingga kalis ditangan usahakan saat menguleni tangan pakai sarung plastik atau diaduk pake spatula. Karena suhu tangan bisa membuat adonan cepat matang sehingga sering retak ketika dipanggang
  4. Bulat2 kan adonan lalu kasih isian selai nanas jika pingin bulatan rata bisa ditimbang 6 gr
  5. Tata diloyang yg telah diolesi mentega lalu panggang setengah matang keluarkan baru olesi dengan telor lalu panggang kembali sampai matang

Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Kue yang satu ini memang sangat enak sehingga tidak habis dimakan jaman. Nah bagi Anda yang juga kebetulan mencari resep kue lezat tersebut, berikut ini kami sajikan resep nastar ncc yang sangat. Kue nastar selanjutnya yang enak dan mudah dibuat adalah kue nastar keju. Cara membuat kue nastar keju ini mudah untuk dipraktikkan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nastar enak dan lembut 🍍 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved