Bagaimana Menyiapkan Bolu kelapa dengan whip cream dan coklat crumble Anti Gagal

Herbert Perry   03/11/2020 14:37

Bolu kelapa dengan whip cream dan coklat crumble
Bolu kelapa dengan whip cream dan coklat crumble

Sedang mencari inspirasi resep bolu kelapa dengan whip cream dan coklat crumble yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kelapa dengan whip cream dan coklat crumble yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kelapa dengan whip cream dan coklat crumble, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu kelapa dengan whip cream dan coklat crumble enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Produk whipped cream dari Greenfields juga dikemas dalam kotak karton UHT. Anda bisa langsung menggunakan whipped cream Greenfields ini sebagai topping makanan dan minuman atau diolah dengan bahan makanan lainnya. Tersedia dalam beberapa varian rasa (coklat, almond, kelapa).

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu kelapa dengan whip cream dan coklat crumble sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu kelapa dengan whip cream dan coklat crumble memakai 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu kelapa dengan whip cream dan coklat crumble:
  1. Sediakan 250 gr gula pasir
  2. Siapkan 4 butir telur
  3. Ambil 250 gr tepung terigu
  4. Siapkan 250 gr kelapa parut
  5. Gunakan 250 gr minyak sayur
  6. Siapkan 1 sdt SP/TBM/OVALET
  7. Gunakan 1 sdt vanili
  8. Ambil 1/2 sdt garam halus
  9. Siapkan Coklat crumble:
  10. Gunakan 50 gr gula halus
  11. Ambil 50 gr tepung terigu
  12. Sediakan 1 sdm coklat bubuk
  13. Siapkan 30 gr mentega/margarin
  14. Siapkan Seujung sdt garam halus

Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus. Whipping cream dan Heavy cream adalah dua jenis krim golongan berlemak tinggi, namun persentasenya berbeda. Baca juga: Apa Bedanya Cupcake dengan Muffin?

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kelapa dengan whip cream dan coklat crumble:
  1. Siapkan bahan2nya
  2. Mixer gula, telor, garam hingga gula larut, lalu masukkan SP mix 5 menit lalu masukkan vanili, mixer hingga mengembang berjejak
  3. Setelah mengembang berjejak, masukkan tepung dan kelapa parut secara bergantian (saya 3 kli masuk untuk tiap bahan). Aduk perlahan hingga rata.
  4. Masukkan minyak(3 kl masuk), aduk lipat hingga rata, tuang ke loyang sy pke 20 cm hasilnya tinggi..pke 22 cm lbih bagus…loyang jgn lupa oles carlo atau lapisi kertas roti. Panggang kue dgn suhu 180 dercel selama kurleb 35 menit (sy pke api atas bawah)
  5. Buat crumble: campur semua bahan, aduk hingga berbutir lalu ratakan diloyang dan panggang selama kurleb 15 menit.. cek aja kl udah renyah, keluarkan. Sy ttp pke suhu 180 dercel api atas bawah.

Jadi jika kamu tidak menemukan heavy cream untuk membuat kue atau masakan. Dan dia membuat kue nenas terenak yang pernah ada, dengan lapisan krim dan sirup coklat! For your information, little girl whipped cream isn't whipped cream at all unless it's been whipped with whips. Gilang Ramadhan. - Kocok lepas merah telur - Campur susu, gula dan vanili, didihkan dengan api sedang sambil diaduk - setelah mendidih, tuangkan dua sendok sayur susu ke dalam kocokan telur, campur rata, masukan adonan telur ke dalam susu yang. Whipped cream sendiri bukan berasal dari Indonesia.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu kelapa dengan whip cream dan coklat crumble yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved