Resep Bolu Marrie Susu ala Vivi, Lezat

Elijah Wright   06/08/2020 09:50

Bolu Marrie Susu ala Vivi
Bolu Marrie Susu ala Vivi

Anda sedang mencari ide resep bolu marrie susu ala vivi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu marrie susu ala vivi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu marrie susu ala vivi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu marrie susu ala vivi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu marrie susu ala vivi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Marrie Susu ala Vivi memakai 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Marrie Susu ala Vivi:
  1. Gunakan 100 gr marrie susu
  2. Sediakan 50 gr margarin lelehkan
  3. Gunakan 2 saset SKM (aku pakai yang putih)
  4. Ambil 3 kuning telur
  5. Siapkan 3 putih telur
  6. Gunakan 2 sdm terigu
  7. Gunakan air secukupnya(untuk melembutkan roti)
  8. Ambil 3 sdt gula pasir
  9. Siapkan air jeruk nipis (dari 1 buah jeruk nipis)
  10. Gunakan 1 sdt vanili bubuk
Cara menyiapkan Bolu Marrie Susu ala Vivi:
  1. Haluskan roti dengan sendok tambahkan air secukupnya jangan terlalu banyak yang penting roti lembut dan hancur tambahkan SKM aduk rata lalu sisihkan
  2. Kocok kuning telur + gula pasir + vanili bubuk hingga putih dan gula hancur
  3. Masukkan adonan roti marie tadi aduk rata dan tambahkan terigu aduk rata kembali tambahkan margarin leleh
  4. Di wadah lain kocok putih telur hingga kaku(ciri sudah kaku bila di balik wadahnya tidak tumpah)lalu masukan air perasan jeruk nipis aduk rata.
  5. Ambil sedikit adonan putih telur campurkan ke kuning telur td aduk perlahan hingga merata, lalu masukan ke adonan putih telur aduk kembali perlahan hingga rata
  6. Siapkan loyang ukuran sedang yang sudah di olesi margarin dan di alasi kertas roti masukan adonan lalu hentakan biar udara yang teroerangkap bisa keluar ya moms
  7. Panggang dalam oven hingga matang. lalu sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Marrie Susu ala Vivi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved