Bagaimana Menyiapkan Sop sayur bakso ala aku 😅 Anti Gagal

Kathryn Newman   25/11/2020 15:55

Sop sayur bakso ala aku 😅
Sop sayur bakso ala aku 😅

Lagi mencari inspirasi resep sop sayur bakso ala aku 😅 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sop sayur bakso ala aku 😅 yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sop sayur bakso ala aku 😅, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sop sayur bakso ala aku 😅 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Sayur Sup Bakso Telur Puyuh enak lainnya. Lihat juga resep Sayur sup bening bumbu kuah bakso enak lainnya. Maaf Kalau masih ada kesalahan ketika membuat video, karna aku hanya ingin berbagi cara memasak ala ala aku, ala ala anak kos, dan ala ala cewek cewek yg baru belajar memasak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sop sayur bakso ala aku 😅 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sop sayur bakso ala aku 😅 menggunakan 12 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sop sayur bakso ala aku 😅:
  1. Ambil 4 buah Wortel
  2. Sediakan 1 buah kentang
  3. Gunakan Kol
  4. Ambil Brokoli
  5. Gunakan Daun bawang
  6. Gunakan Seledri
  7. Sediakan 2 siung bawang putih
  8. Gunakan Bakso kecil
  9. Gunakan secukupnya Air
  10. Ambil Masako ayam
  11. Gunakan Lada bubuk
  12. Ambil Garam himalaya

Bahan utama untuk membuat sop bakso tentu adalah bakso itu sendiri. Sop adalah salah satu masakan yang paling sering tersaji di meja makan rumah anda. Supaya tidak bosan, anda bisa mengkreasikan bahan isiannya seperti daging ayam fillet dan bakso sapi untuk sumber hewani, kemudian kentang, jagung pipil, dan makaroni untuk sayuran sumber karbohidrat, serta masih banyak lagi. Disini aku bakalan kasi tau resep sayur sop bakso yang suka ada di acara nikahan.ternyata bikinya simpel banget,ga perlu di ulek-ulek segala tapi rasa uda enak banget.

Cara membuat Sop sayur bakso ala aku 😅:
  1. Potong sayuran kayak kalo mau buat cap cay sama sapo tahu (potong serong)
  2. Tumis irisan bawang putih sampai harum
  3. Masukkan wortel sama bakso, tumis hingga agak layu
  4. Tambahkan air secukupnya, tunggu sampai mendidih
  5. Tambahkan masako, lada dan garam himalaya, cek rasa
  6. Masukkan sayuran kol, brokoli, daun bawang, seledri
  7. Tunggu hingga mendidih lagi, sop siang dihidangkan

Salah satu bahan yang cocok untuk campuran sop, yaitu bakso. Keberadaan bakso membuat rasa sop lebih beragam dan tidak membosankan. i. Bahan Membuat Sayur Sop Bakso Istimewa A. Selamat siang teman teman Hari ini aku share resep sayur sop, Sayur nya nggak macem macem sih cuma brokoli, wortel sama bakso aja. Tonton vidio nya ya teman teman.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sop sayur bakso ala aku 😅 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved