Langkah Mudah untuk Membuat Nastar lumer uenakkkk.., Lezat Sekali

Mason Steele   29/09/2020 14:22

Nastar lumer uenakkkk..
Nastar lumer uenakkkk..

Sedang mencari inspirasi resep nastar lumer uenakkkk.. yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar lumer uenakkkk.. yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar lumer uenakkkk.., pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nastar lumer uenakkkk.. yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Tapi hasilnya enak banget.lumer di mulut ngeprul.recommended bgt deh. Hai semuaaaa Welcome back to My Channel Nah divideo kali ini, aku akan berbagi resep cara membuat kue NASTAR yang lumer dimulut. Resep Kue Nastar Keju Lembut Lumer Di Mulut

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nastar lumer uenakkkk.. sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nastar lumer uenakkkk.. menggunakan 11 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nastar lumer uenakkkk..:
  1. Gunakan 200 gr wisman
  2. Ambil 150 butter
  3. Sediakan 4 kuning telur
  4. Ambil 50 gr keju parut
  5. Ambil 100 gr maizena
  6. Sediakan 1/2 sdt garam
  7. Sediakan 3 sdm gula halus
  8. Sediakan 450 gr tepung
  9. Gunakan 1 Kuning telur untuk mengoles
  10. Siapkan Pewarna kuning
  11. Siapkan 1 sdt madu

Tanpa menunggu lama mari kita coba buat dengan resep. Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati. Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut.

Cara membuat Nastar lumer uenakkkk..:
  1. Kocok dengan mixer wisman dan butter selama 2 menit
  2. Masukkan kuning telur aduk saja asal rata
  3. Masukkan keju parut aduk rata
  4. Masukkan maizena aduk rata
  5. Masukkan garam dan gula halus aduk rara
  6. Masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit sampai adonan tidak lengket, tepungnya bisa kurang dari 450 gr
  7. Cetak sesuai selera
  8. Setelah di cetak oles dengan kuning telur yang telah diberi pewarna sebanyak 4 tetes dan madu
  9. Panggang dengan api kecil selama kurang lebih 30 menit sampai bawah kue berwarna kuning keemasan
  10. Nastar lumer siap dinikmati

Target dalam resep kue nastar ini adalah kue nastar yang enak, empuk dan lumer di mulut. Salah satunya nastar keras dan enggak lembut. Sebelum membuat nastar sebaiknya Kids cari tahu dulu tips membuat nastar lembut dan lumer. Bagaimana caranya? yuk, lihat tipsnya di bawah ini! Untuk memudahkan selai nanas dipulung dengan menggunakan tangan, masukkan terlebih dahulu selai.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nastar lumer uenakkkk.. yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved